Bahu Begum ANTV Kini Tayang Jam “Pocong”, Gantikan Ishqbaaaz

Oleh: - 3 Maret 2020  |

Instagram

Simone Singh "Razia Begum" Bahu Begum ANTV
Simone Singh “Razia Begum” Bahu Begum ANTV (Youtube)

Sungguh malang! Frasa itu rasanya pas untuk menggambarkan nasib yang dialami serial India Bahu Begum di ANTV. Bagaimana tidak, baru sebulanan tayang, Bahu Begum sudah mengalami perubahan jam tayang beberapa kali.

Bahkan serial yang dibintangi Diana Khan, Arjit Taneja, dan Samiksha Jaiswal itu tak hanya berubah jam tayang, namun juga sempat hilang dari jadwal acara ANTV selama beberapa hari pada pekan terakhir bulan Februari 2020 silam.

Saat awal tayang pada akhir Januari 2020 silam, ANTV memberikan slot tayang pukul 14.30 WIB pada Bahu Begum. Sebulan berselang, tepatnya pada Kamis, 27 Februari 2020, Bahu Begum terdepak ke slot sore hari pukul 16.30 WIB usai tiga harian “hilang”.

Baca juga:

Pada hari Kamis tersebut, Bahu Begum tak hanya pindah jam tayang, tapi juga terjadi pemotongan durasi dari 90 menit menjadi setengah jam saja. Setelah beberapa hari tayang, Bahu Begum mendadak hilang lagi pada Senin, 26 Februari 2020 kemarin.

Pada hari yang sama, ANTV memberikan pengumuman lewat akun Instagramnya bahwa serial Bahu Begum mulai hari ini, Selasa, 27 Februari 2020 bakal tayang di slot “pocong” alias dini hari, tepatnya hadir di jam 01.45 WIB.

Bahu Begum ANTV Pindah Jam Tayang
Bahu Begum ANTV Pindah Jam Tayang (Instagram)

Slot tayang 01.45 WIB tersebut sebelumnya ditempati Ishqbaaaz, serial India lain yang nasibnya juga tak lebih beruntung dari Bahu Begum karena ditamatkan secara mendadak. Keputusan ANTV mendepak Bahu Begum ke jam pocong menuai kecaman dari fans.

“Kenapa ne admin antv jadi begini. Bahu begum kok jam segini. Siapa yang mau nonton. Lama lama antv tidak konsisten,” komentar penonton dengan akun Instagram @reny_hariyono. “Gak jelas nih bagus gue tidur,, antv dari dl selalu begini,” kata @urai_rahmi.

“Kacau… emang gue maling suruh begadang nungguin jam 01. By antv aku bukan lagi fans mu,” ungkap @ummi_pipie. “KOMPAKAN AJA G USAH NONTON @antv_official lg jam tayang kok mbulet ae. di ubah2 terus,” tulis @angelcasablanca.

Seorang warganet mengatakan, lebih baik ANTV tidak menayangkan Bahu Begum dari awal bila akhirnya hanya akan terbuang ke jam pocong. “kalo gini mending ga usah tanyangin lagi film india nya min.. perbanyak aja cara alay..,” ujar @mrdanggraini25.

Warganet lain memprediksi Bahu begum bakal mengikuti jekak Ishqbaaaz yang bakal “dibungkus” lebih cepat. “Berawal yg tyangnya biasa satu stngah jam trus sejam trus 30mnit trus di pindahin deh dini hari klo msih blum ya terpaksa di bungkus, iya Khan @antv_official,” kata @jeffry730.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan