Bahu Begum ANTV, Samiksha Jaiswal Jadi Istri Kedua Arjit Taneja

Oleh: - 23 Januari 2020  |

Instagram

Samiksha Jaiswal dan Arjit Taneja
Samiksha Jaiswal dan Arjit Taneja (Instagram)

Serial drama India Bahu Begum bakal tayang di ANTV. Kepastian hadirnya Bahu Begum terungkap lewat beberapa postingan terbaru ANTV di Instagram. Awalnya ANTV mengunggah foto tiga bintang utama serial tersebut, Arjit Taneja, Diana Khan dan Samiksha Jaiswal.

“Siapa yang kangen babang Arjit… tunggu kejutannya yah mimin punya yang spesial loh… #Repost @arjitaneja Pati Patni Aur .. Patni! #BahuBegum #EkAurNikaah @colorstv @lsdfilms_,” tulis ANTV pada caption unggahan foto ketiga bintang Bahu Begum, Rabu, 22 Januari 2020.

Warganet sempat pesimis serial Bahu Begum bakal tayang di ANTV dalam waktu dekat. Pasalnya, Bahu Begum boleh dibilang drama yang sangat-sangat baru. Bagu Begum di negara asalnya baru merampungkan episode terakhirnya pada Selasa, 21 Januari 2020 kemarin.

Baca juga:

Siapa sangka, ANTV ternyata sangat gercep (gerak cepat). Sehari setalah mengunggah foto Arjit Taneja, Diana Khan dan Samiksha Jaiswal, mereka mengumumkan bakal menayangkan serial yang memiliki jumlah episode sebanyak 134 itu dalam waktu dekat ini.

“Seperti janji mimin yang bakal kasi kalian kejutan serial india baru. Berkisah tentang 3 manusia yang terjerat dalam rumitnya sebuah jaringan cinta,” tulis ANTV mengawali pengumuman akan tayangnya serial Bahu Begum, Kamis, 23 Januari 2020.

Samiksha Jaiswal, Arjit Taneja, dan Diana Khan
Samiksha Jaiswal, Arjit Taneja, dan Diana Khan (Instagram)

“Azaan harus meninggalkan Shayra, cinta sejatinya dan menikahi sahabat kecilnya karena sebuah kesalahpahaman. BAHU BEGUM. Satu hati dua cinta. SEGERA #bahubegum #bahubegumantv #antv #antvkeren #serialindiaantv,” lanjut ANTV.

Sebagaimana telah tersurat pada caption pengumuman ANTV, Bahu Begum berkisah tiga anak manusia yang terlibat cinta segitiga lantaran kesalahpahaman. Mereka adalah Azaan Akhtar Mirza (Arjit), Shayra Sayyed (Diana), dan Noor Qureshi (Samiksha).

Diceritakan Azaan terpaksa menduakan cinta istri tercintanya Shayra dan menikahi Noor. Noor yang awalnya adalah sahabat Shayra mendadak ingin balas dendam pada sahabatnya sendiri usai ibu dan tunangannya meninggal.

Noor terhasut bahwa Shayra adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian ibu dan tunangannya, sehingga ia berniat merusak pernikahan sahabatnya itu. Pada akhirnya Noor menyadari kesalahpahaman dan kesalahan dirinya lalu bercerai dengan Azaan.

Sederet bintang tenar India turut bermain di Bahu Begum, mulai dari Amrapali Gupta, Mohammad Nazim, Rehaan Roy, dan Simone Singh, aktris senior yang namanya melambung berkat peran antagonisnya sebagai Sakshi Goenka di Dendam dan Cinta (Ek Hasina Thi) ANTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan