Baim Wong dan Ayu Ting Ting Pacaran Usai Putus dari Vebby Palwinta?

Written by on Okt 12, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Baim Wong dan Ayu Ting TingBaim Wong dan Ayu Ting Ting / Instagram

Disebut-sebut bakal nikah pada akhir tahun 2017,  Baim Wong dan Vebby Palwinta beberapa hari ini malah diisukan putus. Kabar putusnya mereka mencuat setelah sama-sama mengunggah postingan yang mengisyaratkan ada masalah besar dalam hubungan mereka di akun Instagramnya masing-masing.

I tried. You didn’t. I’m done Have fun (Aku telah mencoba. Kamu tidak. Aku selesai. Selamat bersenang-senang),” tulis Baim di akun Instagramnya, @baimwong, beberapa hari lalu.

Learn to see things from different perspectives. Never limit yourself to just one point of view (belajarlah melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Jangan batasi dirimu hanya dari sudut pandang),” tulis Vebby diunggahan akun Instagramnya, @vebbypalwinta, Minggu, 8 Oktober 2017 silam.

Fans pasangan Baim-Vebby pun sedih mendapati unggahan Baim dan Vebby di akun Instagramnya masing-masing. Apalagi, hampir bersamaan dengan munculnya isu putus, beredar pula rumor yang menyebut Baim sudah move on dan telah memacari Ayu Ting Ting.

Dugaan Baim-Ayu pacaran mengemuka pasca akun Instagram gosip @neng_jepret mengunggah foto yang memperlihatkan Baim menghadiri pesta ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum. Foto itu pun langsung mengundang keriuhan para netizen di media sosial.

“Gara2 javok gorong2 baim putus sm pacar ny.rendah banget level baim berkarat,” tulis pemilik akun Instagram @cleocasya_n. “Ga setuju bgt meningan jg @baimwong sama @vebbypalwinta dari sama japok..jauh bgt @vebbypalwinta mah cantik atuh jgn dibandingan sama japok ga seleve,” kata @astridnadia88.

“Waduh. Jadi anjlok gn ya ke att. Tp gpp lah. Drpd att gatel sama para cowo2 yg bukan pasangannya di depan tv. Risih soalnya liat dy gatel,” ujar @adele_adela. “dan gara2 itu ya kataanya kak baim putus ma cweknya..,” timpal netizen lainnya dengan akun @hintania99.

Namun begitu, kedekatan antara Baim dan Ayu akhirnya menemui titik terang. Akun @fortuna9012 yang pada hari tersebut berada dilokasi memastikan Baim datang ke tempat yang sama untuk menghadiri acara berbeda, jadi bertemu dengan Ayu secara tidak sengaja.

“Ketemu bu @ayutingting92 ys mbk ,@fortuna9012 ada baim jg, emang makan bareng ya mbk?,” tanya @lincediaz8543. “@lincediaz8543 ketemu aja tapi gk mkn bareng beda meja karena beda acara kebetulan aja ketemu,” jawab @fortuna9012.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑