Baim Wong dan Vebby Palwinta Tidak Putus, Hanya Ada Masalah

Oleh: - 25 Oktober 2017  |

Instagram

Vebby Palwinta dan Baim Wong
Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram)

Sejak awal Oktober 2017 silam, kisah asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan telah kandas. Bahkan, usai kabar putus itu mencuat, beredar pula rumor yang menyebut Baim sudah move on dan kini pacaran dengan Ayu Ting Ting.

Dijumpai usai press screening film Hujan di Bulan Juni, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2017 kemarin, Baim akhirnya angkat bicara terkait rumor putus dari Vebby. Baim menegaskan statusnya hingga saat ini masih pacaran dengan Vebby.

Bahkan Baim mengklaim Vebby akan memberikan jawaban yang sama bila ditanya soal kabar putus tersebut. “Nggak (putus). Tanya aja sama dia (Vebby),” ungkap Baim sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 25 Oktober 2017.

Baca juga:

Baim tidak menampik saat ini hubungan asmaranya dengan Vebby sedang dilanda masalah. Baim enggan untuk membeberkan masalah seperti apa yang terjadi dalam hubungannya dengan Vebby karena hal itu terkait privasi dirinya dan sang kekasih.

“Sedikit masalah ada, cuma lagi diomongin juga. Tapi, nggak bisa dibeberkan juga di sini ya seperti apa masalahnya. Ini masalah pribadi kami,” terang pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu.

Lebih jauh Baim menuturkan, dirinya selama ini enggan menanggapi warganet di media sosial yang beranggapan dirinya putus dari Vebby. Kendati begitu, Baim mengaku terganggu dengan anggapan-anggapan warganet tersebut karena bisa melukai keluarganya dan juga Vebby.

“Saya sih nggak peduli walaupun kepikiran pasti sedikit ya. Apalagi ini kan menyangkut keluarga dan kadang-kadang keluarga dia juga menanyakan kembali ke dia dan dia menanyakan ke saya, itu sih yang mengganggu buat saya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan