Baim Wong Jadi “Raja Prank” di Youtube, Paula Verhoeven Kena Juga

Oleh: - 30 Mei 2019  |

Instagram

Akun Youtube Baim Wong dan Paula Verhoeven
Akun Youtube Baim Wong dan Paula Verhoeven

Belum genap setahun terjun jadi Youtuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini menjelma jadi salah satu Youtuber papan atas negeri ini. Tercatat hingga berita ini ditulis, Kamis, 30 Mei 2019, akun Youtube Baim dan Paula telah memiliki lebih dari 5,5 juta subscriber.

Tak sedikit vlog Baim dan Paula trending di situs Youtube, salah satunya adalah video prank yang mereka unggah pada Minggu, 19 Mei 2019 silam. Vlog tersebut adalah ulah jahil Baim dalam mengerjai atau nge-prank istrinya sendiri.

Diceritakan Baim dan Paula awalnya sedang berada di jalan dengan mobil mereka. Tiba-tiba mobil tersebut ditabrak seseorang hingga penyok. Orang yang menabrak itu kemudian dibawa ke rumah sakit oleh Baim, sementara Paula menyusul di belakang.

Baca juga:

Baim yang sudah kongkalikong dengan penabrak dan pihak rumah sakit memberitahu bahwa kondisi orang yang menabrak mobilnya sedang kritis. Baim kemudian membawa Paula ke sebuah mobil baru dan mendapati penabrak ada di dalam mobil tersebut.

Baim Wong Prank Paula Verhoeven Istrinya
Baim Wong Prank Paula Verhoeven Istrinya (Youtube)

Rupanya, mobil yang dikendarai oleh penabrak itu adalah hadiah Baim untuk sang istri. Seperti telah ditulis di muka, video prank Baim untuk Paula itu menjadi trending di Youtube. Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 4,5 juta orang.

Dalam wawancara dengan Trans7, Paula mengaku sangat senang mendapat surprise yang begitu luar biasa dari suami tercinta. Paula mengaku dirinya benar-benar tidak menyangka bahwa kecelakaan yang ia alami bersama Baim adalah ulah sang suami.

“Seneng banget pasti. Enggak nyangka, apalagi dia kan nge-prank-nya sampai bener-bener ditabrakin (motornya) pada mobil kita yang lama. Seneng banget pastinya ya, seneng banget,” kata Paula dalam wawancara yang diungga akun Instagram @officialtrans7, Rabu, 29 Mei 2019.

Paula menyebut Baim adalah raja prank atau raja surprise. Tak heran bila dia sendiri selaku istri bisa jadi korban Baim. “Kalau baim dah, dia udah raja surprise. Udah pasti dia bener-bener jahil dan surprise dan enggak terprediksi lah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan