Baim Wong Main Cinta yang Hilang RCTI, Pasangan Ririn Dwi Ariyanti?

Oleh: - 19 April 2019  |

Instagram

Baim Wong di Cinta yang Hilang RCTI
Baim Wong di Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Aktor kawakan Baim Wong baru-baru ini resmi bergabung di sinetron populer Cinta yang Hilang (CYH) RCTI. Di sinetron tersebut, Baim didaulat untuk memerankan tokoh baru bernama Reno Dirgantara yang merupakan kakak kandung Raffi Dirgantara (Jonathan Frizzy).

Sayangnya, kehadiran Reno di Cinta yang Hilang sepertinya berpotensi membuat para fans sinetron tersebut geram. Pasalnya, terlihat gelagat bahwa Reno akan jadi orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Tari (Ririn Dwi Ariyanti).

Hal tersebut diketahui dalam salah satu adegan di episode terbaru sinetron Cinta yang Hilang, dimana Reno nampak menatap Tari dengan cara tidak biasa. Tatapan yang tidak biasa itu disadari juga oleh Radit (Aditya Herpavi).

Baca juga:

“Caranya mas Reno memperhatikan bu Tari kelihatan berbeda, sepertinya ada sesuatu, atau mungkin hanya perasaanku saja,” kata tokoh Radit dalam hati. Di adegan tersebut pun terlihat Tari menatap balik Reno seperti sudah lama kenal.

Ririn Dwi Ariyanti di Cinta yang Hilang RCTI
Ririn Dwi Ariyanti di Cinta yang Hilang RCTI

Para pemirsa CYHdi media sosial berharap Reno tidak jadi orang ketiga. “Plis atuhlah jangan ada orang ketiga diantara Rafi dan tari,” tulis pemilik akun Instagram @rinawidianti04 mengomentari salah satu postingan promo terbaru CYH yang diunggah @mncp_cintayanghilang.rcti.

“Bu tari jng ke lain hati ya .mendapat cintanya papa Rafi saja penuh perjuangan jng disia siakan donk,” ujar @kushuma_hijabsolo. Mereka malah berharap Reno dipasangkan dengan Dewi, tokoh utama wanita di CYH yang diperankan Citra Kirana .

“Tu kaan… kyknya Reno suka deh sama Bu tari, padahal Reno tu harusnya sama Dewi aja.biar nggak ganggu #tarafi,” tulis @me_afiqabita_18. “Reno sma dewi aja…. yuda masuk jeruji besi yuda yg jahat gk pernah di adil i semoga yuda di penjara amin,” kata @kembang_kampung.

“Plisss reno @baimwong jgn kau jd orang ke tiga yah. @ijonkfrizzy cocoknya sma @ririndwiariyanti jgn digangguin lg, penonton lg seneng liat mereka soalnya bikin baper. reno buat dewi aja atau buat siapa ajalah asal jgn gangguin TaRafi,” ungkap @lydyafitriana02.

Dewi sendiri saat ini sedang diplot sebagai pasangan Yudha (Teddy Syach), tokoh antagonis utama di Cinta yang Hilang yang kini berubah jadi protagonis. Apakah Reno akan bersaing dengan Yudha untuk Dewi? atau dengan Raffi untuk Tari? Manarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan