Baim Wong Putus dari Luthya Sury, Netizen Doakan dengan Marshanda

Oleh: - 20 Mei 2017  |

Instagram

Baim Wong dan Luthya Sury
Baim Wong dan Luthya Sury (Merdeka.com)

Kabar mengejutkan datang dari artis sinetron Baim Wong. Untuk kesekian kali, kisah asmara Baim dengan sang kekasih hati kandas. Teranyar, Baim dikabarkan putus dari model cantik Luthya Sury, gadis yang belum lama ini dipacarinya.

Kabar putusnya Baim dan Luthya terungkap usai akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto Luthya dengan cowok lain. Cowok dalam foto tersebut belakangan diketahui adalah Kiki Razak, pria yang pernah lama dipacari oleh Luthya.

Netizen pun heboh menyikapi kandasnya kisah cinta Baim dan Luthya. Mereka sangat prihatin dengan nasib Baim yang tak kunjung mendapatkan pendamping hidup meski usianya sudah tidak muda lagi. Padahal, beberapa waktu lalu Baim berniat menjadikan Luthya sebagai istrinya.

Baca juga:

“Aim nih kurangnya apa yak,tajir,cakep,lucu tapi kok gagal mulu,” tulis netizen dengan username @aproudwife. “Gagal mulu nih, kasihan, kenapa ye mom??? Ganteng, kaya, kaga nikah 2 ya???,” ujar @kriswi_88. “Kasihan yah baim wong gagal maning gagal maning,” kata @theofficialasq.

Ada juga netizen yang menyebut keputusan Luthya kembali ke pelukan mantan sudah tepat. Menurut netizen, secara fisik, Baim kalah ganteng dari Kiki. “Iya luly balikan sama mantannya si kiki razak pacaran udah lama, wajar kayaknya.. hhaa gantengan kiki kmana mana daripada baim hhaaa,” ujar @diitanj.

Lucunya, tak sedikit netizen yang mengharapkan Baim mengikuti jejak Luthya dengan kembali ke mantan pacarnya, Marshanda. “Jodohnya ama marshanda kali nii Aimmm,, ampe kaga nikah²,” kata @julievin.jj. “Semoga babang @baimwong berjodoh sama kk @marshanda99 Amin,” tulis @ramberantolind.

Kisah asmara Baim Wong sejak dulu memang menggelitik untuk diikuti. Beberapa wanita cantik pernah hinggap di hati pria 36 tahun tersebut, mulai dari Marshanda, Pica Priscilla, Celine Evangelista, Elfira Loy, Veronica Laissti, hingga yang terakhir, Luthya Sury.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan