Baim Wong Sudah 35 Tahun tapi Belum Menikah, Ternyata Ini Alasannya

Written by on Mei 03, 2016 - Twitter Email
Baim WongBaim Wong / Instagram

Advertisements

Belum lama ini, atau tepatnya pada 27 April 2016 silam, aktor ganteng Baim Wong berulang tahun ke-35. Dalam usia yang terbilang sangat matang, aktor bernama asli Muhammad Ibrahim itu masih saja sendiri, belum punya istri yang menemani.

Apa alasan mantan kekasih Marshanda dan Elfira Loy itu masih melajang hingga sekarang? Ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Baim mengaku santai dalam mencari jodoh. Baim mengambil sikap seperti itu karena meyakini laki-laki itu tidak perlu terburu-buru menikah, tak seperti wanita.

“Saya sudah tua, tetapi laki-laki berbeda dengan perempuan, Kalau laki-laki masih punya banyak waktu untuk memutuskan menikah,” ujar Baim, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 3 Mei 2016.

Advertisements

Menurut Baim, seorang laki-laki menikah dalam usia yang relatif tua tidak masalah, bahkan sampai kepala lima juga tidak jadi soal. “(Laki-laki) umur berapapun bisa (menikah), bahkan sampai 50 tahun ada saja laki-laki yang baru menikah,” katanya.

Meski punya keyakinan yang terbilang ekstrem soal pernikahan, Baim juga tidak mau bila harus menikah saat usianya sudah menginjak 50 tahun. “Cuma kalau bisa saya tidak seperti itu (menikah usia 50 tahun),” harap Baim Wong.

Santai dalam hal mencari jodoh, lanjut Baim, bukan berarti tidak berusaha sama sekali untuk mencari wanita yang diidamkannya. Baim mengaku sudah berusaha mencari jodohnya, hanya saja sampai saat ini belum bertemu.”Saya masih mencari wanita yang tepat, saat ini belum mendapatkannya,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑