Bajaj Bajuri Trans TV Tayang Lagi Pagi, Pemirsa: Pindah Sore

Oleh: - 24 April 2020  |

Instagram

Mat Solar dan Rieke Diah Pitaloka "Bajaj Bajuri"
Mat Solar dan Rieke Diah Pitaloka “Bajaj Bajuri” (Youtube)

Salah satu sinetron komedi legendaris Bajaj Bajuri bakal kembali ditayangkan Trans TV mulai hari ini, Jumat, 24 April 2020 alias Ramadan hari pertama. Kembali tayangnya Bajaj Bajuri sudah diumumkan Trans TV melalui akun Instagramnya.

“Berkisah tentang sebuah keluarga sederhana di tanah Betawi yang berpenghasilan pas-pasan dari Bajuri yang hanya menjadi supir bajaj,” tulis Trans TV mengawali pengumuman kembali tayangnny Bajaj Bajuri di Instagram, Rabu, 22 April 2020.

“Sedangkan istrinya membuka salon kecil-kecilan. Tinggal serumah dengan Eti atau Emak, ibunda Oneng. Saksikan kisah seru kehidupan Bajuri dan Oneng setiap Senin sampai Jumat pukul 08.30 WIB,” lanjut Trans TV pada pengumumannya tersebut.

Baca juga:

Bajaj Bajuri merupakan salah satu sinetron komedi yang sangat fenomenal. Sinetron yang ceritanya ditulis serta disutradarai oleh Aris Nugraha itu tayang di Trans TV dari tahun 2002 hingga 2007. Sempat pula sinetron ini tayang di ANTV (2008) dan SCTV (2010)

Sinetron Komedi Bajaj Bajuri Trans TV
Sinetron Komedi Bajaj Bajuri Trans TV (Youtube)

Sebagaimana telah ditulis Trans TV dalam caption pengumumannya di Instagram, Bajaj Bajuri bercerita tentang keluarga sederhana Bajuri yang diperankan oleh Mat Solar. Ia tinggal bersama sang istri Oneng (Rieke Diah Pitaloka) dan mertuanya, Emak (Nani Wijaya).

Tingkah polah trio Bajuri, Oneng, dan Emak selalu bisa membuat para penontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Namun begitu, beberapa karakter lain yang hadir di sinetron Bajaj Bajuri pun sebenarnya tidak kalah kocak dari Bajuri, Oneng, dan Emak.

Beberapa tokoh di sinetron Bajaj Bajuri yang begiti membekas di ingatan penonton seperti Yusup Bin Sanusi alias Ucup yang diperankan Fanny Fadillah, Said yang dilakonkan Saleh Ali, serta Mpok Hindun (Tuti Hestuti) yang sering mengucapkan kata “maaf”.

Pemirsa Trans TV di media sosial antusias mendapati sinetron Bajaj Bajuri kembali ditayangkan. “Makasih min,,, tayangin bajaj Bajuri,,, seterusnya y,,, soalnya aq seneng banget.. sukses terus ya,” komentar warganet dengan akun Instagram @islamisastrowijoyo.

“Baru kmren ngmgin nostalgiaan sitkom ini alhmdullilah sekrng ada. Terima kasih,” ungkap @riska.fatmaw. “Ini acara sederhana tp lucu n my favorite.thanks udh ditayangin lg Good Job TransTV,” timpal pengguna akun Instagram @hassan_hadyp04.

Bajaj Bajuri Trans TV Tayang Pagi Hari
Bajaj Bajuri Trans TV Tayang Pagi Hari (Instagram)

Namun begitu, ada pula beberapa warganet yang kurang cocok dengan penempatan jam tayang Bajaj Bajuri di pagi hari. Mereka ingin sinetron Bajai Bajuri tayang sore hari sehingga bisa jadi teman mereka menunggu waktu berbuka puasa.

“Yeaayyy.. Tayangnya sore dong min, biar berasa Ramadhannya sambil nntn Bajaj Bajuriii,” kata @nda.eca92. “Horee asieekkkk…min maaf kl bisa pindah ke sore..,” tulis @aahrustiah. “min bajaj bajuri pindahin jam tayang ke sore dong sebelum buka,” ungkap @jendirachmn.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan