Bajunya Seksi, Mikha Tambayong Tiru Gaya Berpakaian Kendall Jenner

Written by on Agu 24, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Kendall Jenner dan Mikha TambayongKendall Jenner dan Mikha Tambayong / Instagram

Setelah kembali ke dunia hiburan pasca hiatus karena kuliah, Mikha Tambayong kini hadir dengan penampilan yang berbeda. Cewek 21 itu sekarang ini lebih “berani” dalam berpakaian, sering memakai baju yang pusar atau perutnya kelihatan.

Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Mikha mengaku apa yang dia tampilkan sekarang adalah wujud dari kegemarannya belakangan ini mengikuti tren fashion. Mikha membantah bila dikatakan sengaja pakai baju seksi untuk memamerkan salah satu anggota tubuhnya.

“Aku memang belakangan ini lebih ke fashion melihat update zaman sekarang, kebetulan sukanya memang seperti ini, seperti pakai baju yang kelihatan perut. Kalau aku pakai baju, bukan untuk pamer perut ya, yang penting nyaman baju yang aku pakai,” kata Mikha, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 24 Agustus 2016.

Mikha tidak ambil pusing terhadap cibiran orang-orang yang menyebut Mikha seharusnya malu memakai baju yang memperlihatkan perutnya. “Bukan anak kecil lagi harus malu. Baju yang aku pakai kan sudah trend masa kini. Trend setiap tahunnya berbeda-beda, ikuti zamannya tiap tahun saja. Enggak malu lah,” tegasnya.

Bila diamati lebih jauh, gaya berpakaian Mikha belakangan ini mengingatkan kita pada salah satu selebriti Hollywood, Kendall Jenner. Apakah Mikha sengaja menjiplak gaya berpakaian Kendall? Mikha tak membantah hal tersebut, bahkan dia menuturkan alasan kenapa harus mengikuti gaya berpakaian adik Kim Kardashian itu.

“Kepengen kaya artis luar negeri Kendall Jenner. Soalnya aku juga mengira-ngira porsi badannya kayak aku. Jadi apa yang dia pakai kayaknya cocok untuk aku. Makanya kalau dia cocok, sepertinya di aku juga cocok,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑