Balika Vadhu di ANTV: Dulu Pernah Tayang dengan Judul Anandhi

Oleh: - 18 April 2021  |

Instagram

Avika Gor dan Avinash Mukherjee
Avika Gor dan Avinash Mukherjee (dnaindia.com)

ANTV sejak akhir tahun 2020 silam sampai pertengahan 2021 ini kerap menayangkan ulang serial-serial televisi asal India yang beberapa tahun sebelumnya pernah mereka hadirkan. Dimulai dari serial Mahadewa, The Adventures of Hatim, hingga Gopi.

Paling anyar, ANTV mulai Senin, 19 April 2021 kembali menayangkan serial Anandhi. Sama seperti Mahadewa yang pada penayangan ulangnya memakai judul asli Shiva Ki Premgatha, Anandhi di penayangan keduanya pun menggunakan judul aslinya, Balika Vadhu.

“Kisah yang memperlihatkan dilemanya seorang anak yang harus memilih antara sekolah dan tradisi. Pengorbanan yang menentukan kehidupannya di hari esok. […] Nantikan BALIKA VADHU MULAI SENIN 19 APRIL 2021 di ANTV!!,” tulis ANTV di Instagram.

Baca juga:

Anandhi yang merupakan salah satu serial drama terpanjang di India tersebut mengusung kisah perjuangan hidup seorang wanita bernama Anandhi. Hidup Anandhi terbilang berat lantaran harus menikah pada usia belia lantaran sudah jadi tradisi di desanya.

Anandhi muda (Avika Gor) dikisahkan menikah dengan Jagdish (Avinash Mukherjee) yang ketika menikah juga tak kalah belia. Jagdish merupakan anak Bhairon (Anup Soni) dan Sumitra (Smita Bansal) sekaligus cucu dari Kalyani Devi (Surekha Sikri).

Balika Vadhu alias Anandhi di ANTV
Balika Vadhu alias Anandhi di ANTV (Instagram)

Kalyani Devi adalah salah satu orang yang sangat berpengaruh di desa Rajasthan tempat tinggal mereka. Nenek Kalyani adalah orang yang percaya pada tahayul serta menjujung tinggi nilai ritual budaya, seperti budaya pernikahan dini di Rajasthan.

Anandhi yang masih sangat muda pun merasa berat ketika menjalani kehidupan barunya di keluarga besar Kalyani. Apalagi setelah kemunculan Mahavir Sigh, saudara ipar kalyani yang memiliki sifat sangat jahat dan licik hingga merugikan banyak orang.

Kelicikan Mahavir itu sampai membuat Khajaan (Chetanya Adib) dan Bhagwati (Bhairavi Raichura) kedua orangtua Anandhi terlilit banyak utang. Anandhi lalu coba meminta bantuan dari keluarga besar sang mertua untuk membayar utang ayah dan ibunya.

Sayangnya permintaan Anandhi itu ditolak mentah-mentah Kalyani. Anandhi kemudian membuat kesepakatan dengan Mahavir. Kesepakatan itu adalah Anandhi dan suami harus jadi pembantu di rumah Mahavir bila ingin utang ayah ibunya lunas.

Seperti telah kami ungkap di muka, Balika Vadhu meruapakan salah satu serial India dengan jumlah episode terbanyak. Tayang di Colors TV selama delapan tahun dari 21 Juli 2008 hingga 31 Julu 2016, Balika Vadhu catatkan jumlah episode sebanyak 2245.

Saking lamanya tayang, para bintang utama serial ini pun sampai beberapa kali berganti. Seperti Anandhi yang dimainkan Avika Gor, Pratyusha Banerjee, dan Toral Rasputra. Kemudian Jagdish yang diperankan Avinash Mukherjee, Shashank Vyas, dan Shakti Anand.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan