Band Baru Badai eks Kerispatih Diberi Nama Badai Romantic Project

Written by on Jul 05, 2016 - Twitter Email
Badai eks KerispatihBadai eks Kerispatih / Instagram

Advertisements

Setelah memutuskan keluar dari band Kerispatih pada 24 Mei 2016, Doadibadai Hollo (Badai) kini bersiap untuk meluncurkan band barunya yang akan diberi nama Badai Romantic Project. Sesuai dengan namanya, band baru Badai tersebut akan membawakan lagu-lagu romantis seperti halnya Kerispatih dulu.

Badai menjelaskan, satu hal yang membedakan Badai Romantic Project dengan Kerispatih adalah tidak adanya vokalis tetap. Badai membantah bila pilihannya untuk tidak memakai vokalis tetap dikatakan karena punya pengalaman buruk dengan Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih.

“Kalau (trauma dari) pengalaman lalu (punya vokalis tetap di band Kerispatih) enggak ada hubungannya,” ungkap badai, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 5 Juli 2016.

Advertisements

Meski sama-sama akan mengusung lagu-lagu bertema romantis, namun badai menegaskan bahwa segmen pendengar Badai Romantic Project berbeda dengan Kerispatih. Dia menyebut band barunya lebih menonjolkan unsur dirinya sebagai frontman dan penulis lagu band tersebut.

“Gue ciptain lagu yang gue suka dan gue baca market beda sama Kerispatih dulu. Tentunya Badai banget,” terang pria berusia 38 tahun itu.

Tidak ingin menemui kegagalan atau berbagai masalah lagi saat ngeband, Badai mempersiapkan band Badai Romantic Project dengan sangat matang. Salah satu bentuk keseriusan badai dalam membentuk band barunya adalah pemilihan personil yang benar-benar sesuai dengan kriterianya. “Gue nyari musisi yang jujur dan berkualitas,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑