Band Bragi Siap Rilis Lagu Baru, Kata Rendi Krisna Sang Pemain Bass

Written by on Nov 21, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Personel Lengkap Band Bragi
Personel Lengkap Band Bragi

Bagi anda penikmat musik akhir 90an atau awal 2000an, tentunya sudah tidak asing dengan band Bragi. Band yang beranggotakan Aldi, Rendi, Echa, dan Erwin itu dikabarkan akan kembali lagi ke industri musik tanah air setelah lama vakum.

“Kita rekaman sempet bikin the best tahun 2006. Tapi kalau album bener ya 2002. Ya, rencananya mau ngeluarin single, rencananya,” ungkap Rendi sang pemain bass saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria bernama lengkap Rendi Krisna itu menyebut single baru Bragi akan dirilis dalam waktu dekat ini. “Tapi ya balik lagi, nunggu momen yang tepat. Tapi udah jadi dan memang udah kelar. Mungkin (dirilis) dalam waktu dekat lah,” terang Rendi.

Baca juga:

Menurut Rendi, lagu baru Bragi tetap akan mengusung warna musik serupa dengan yang mereka bawakan dulu. “Mungkin kalau musiknya ke Bragi, tapi mungkin lebih ke sekarang, tapi yang mainin sama, orang-orang yang angkatan 90,” tegasnya.

Rendi tak memungkiri keinginan band Bragi comeback didasari pada tren musik 90an yang kini kembali digemari. “Mungkin sekarang banyak artis baru, entah di dunia atau Amerika segala macam, balik ke ambil nuansa 90an. Kayak Bruno Mars atau siapa,” terangnya.

Musisi yang juga pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu menyebut dirinya dan kawan-kawannya di band Bragi comeback bermusik tanpa rasa terbebani. Beban tidak mereka rasakan karena tak ada target atas single yang akan dirilis.

“Nggak ada beban, nggak ada target tertentu atau apa,Kan kalo di album pertama kan kita rekaman bikin, tau-taunya dalam waktu itu alhamdulillah ngehits. Kalau sekarang kita nggak ada beban apa-apa maksudnya bikin aja, kerjain apa yang kita suka,” lanjutnya.

Lantaran bisa bermusik lagi tanpa beban, Rendi pun menyebut comback-nya Bragi adalah sebuah proses yang seru. “Semangatnya dan senangnya kembali kaya waktu dulu, nggak ada beban dari produser dan lain-lain, jadi kerjain aja, seru aja,” pungkasnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑