Band Bullet for My Valentine Ditinggal Pergi Pemain Bassnya Jay James

Written by on Feb 12, 2015 - Twitter Email
Jay James Bullet for My ValentineJay James / loudwire.com

Advertisements

Band heavy metal asal inggris Bullet for My Valentine baru saja ditinggal pergi oleh sang bassis, Jason ‘Jay’ James. Keluarnya Jay James dari band yang dibentuk sejak tahun tahun 1998 itu diumumkan secara resmi lewat akun media sosia Facebook resmi mereka.

“Untuk semua penggemar, dengan berat Bullet for My Valentine mengumumkan bahwa Jay James bukan lagi bagian dari band ini,” Demikian tertulis dalam pengumuman di akun Facebook Bullet for My Valentine beberapa hari lalu.

Sayang dalam pengumuman tersebut tidak dijelaskan secara rinci penyebab keluarnya Jay James, personil yang bergabung dengan Bullet for My Valentine sejak 2003 itu. Pihak manajemen disebut-sebut telah mempunyai kandidat bassis untuk menggantikan posisi James.

Advertisements

Pihak manajemen sengaja belum mengumumkan nama pengganti James karena waktunya menurut mereka masih belum tepat. “Kami akan mengumumkan penggantinya jika waktunya kami rasa sudah tepat,” tulis mereka.

Meski baru saja ditinggal pergi salah satu personilnya, namun para member lain dikabarkan sedang bersemangat dan fokus untuk merampungkan album terbaru mereka. Bahkan mereka berjanji bahwa album terbarunya nanti akan menjadi album terbaik dari seluruh album  yang pernah mereka dirilis.

“Kami akan terus fokus dan sibuk rekaman album terbaru kami berikutnya. Kami akan memastikan bahwa album tersebut akan menjadi album terbaik kami,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑