Band Dygta Segera Luncurkan Lagu Baru Berjudul ‘Cinta Aku Menyerah’

Written by on Feb 11, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Band DygtaBand Dygta / Inilah.com

Sepuluh tahun lalu, medio 2004 hingga 2005, band Dygta sempat menapaki puncak popularitasnya di blantika musik tanah air. Saat itu, lagu andalan mereka di album Pecinta Sejati yang berjudul ‘Pecundang Sejati begitu merajai tangga lagu di radio-radio tanah air.

Sejak itu pun, band asal Bandung itu sebenarnya masih merilis empat album baru dan terbilang sukses juga, meski tidak seheboh album Pecinta Sejati. Album terakhir mereka yang berjudul 6 Sense dirilis 2012 silam, atau hampir tiga tahun lalu.

Tiga tahun tanpa album baru dan juga sudah jarang nongol di acara televisi lagi membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Kemanakah band Dygta sekarang? apakah masih eksis? atau sudah bubar? Diwartakan, Merdeka, Rabu (11/2/2015), ternyata band Dygta masih aktif.

Baru-baru ini mereka malah sedang membuat video clip untuk single terbarunya yang berjudul Cinta Aku Menyerah di Traffique Coffee Jl. Hang Tuah Raya no. 9, Jakarta Selatan. pada kesempatan itu, Yon Chasman, sang Keybordis mengungkapkan bahwa band Dygta masih kompak sampai sekarang.

“Untuk off air kita masih jalan, kita masih bareng terus, di studio bareng, latihan bareng, jalan bareng, pas masuk ke studio dengan materi yang udah ada, kita ga ada kesulitan, cuma sedikit nuansa yang ditambahin dari pihak label,” kata Yon.

Yon juga membeberkan bahwa para penggemarnya masih antusias menunggu Dygta meluncurkan single terbarunya. Hal itu dibuktikan dengan masih banyaknya permintaan para pendengar radio yang ingin lagu terbaru Dygta diputar. “Di radio sudah banyak yang nge-request, alhamdullilah masih ditunggu,” terangnya.

Meski sedang membuat video clip single terbaru, namun ternyata lagu tersebut hanyalah single, yang artinya Dygta masih belum akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat ini. “Masih proses, kita fokus di single,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑