Band Geisha Tidak Jadi Bubar, Momo: Aku Masih Bersama Teman-teman

Oleh: - 17 Juni 2017  |

Instagram

Band Geisha
Band Geisha (Instagram)

Sempat diisukan bakal bubar setelah sang vokalis menikah, Band Geisha ternyata masih tetap solid hingga sekarang. Bahkan dalam waktu dekat ini Geisha akan meluncurkan album baru atau merupakan album kelima mereka.

Saat ditemui di SMESCO, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Juni 2017, Momo sang vokalis menyebut album kelima Geisha akan dirilis usai Lebaran mendatang. Momo optimis album baru Geisha akan sukses seperti album-album mereka sebelumnya.

“Habis Lebaran album bakal langsung diluncurkan. Kita optimis banget sama album yang akan datang karena album ini, nggak menurut kita aja, tapi menurut semua, bakal keren banget,” ungkap Momo seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu, 17 Juni 2017.

Baca juga:

Gadis bernama asli Narova Morina Sinaga itu menuturkan, album terbaru Geisha nanti akan lebih galau dibanding album-album terdahulu. Selain itu, materi-materi lagu di album baru juga tak hanya ditulis oleh Roby sang gitaris, namun juga personel lain.

“Album ini galaunya lebih absolut. Di album ini kita juga berani bikin lagu, nggak cuma Roby. Kita juga berani produserin dengan musik yang berbeda,” terang Momo.

Dalam kesempatan yang sama, Momo juga sedikit menyinggung soal rumor Geisha bakal bubar pasca dirinya menikah. Momo menegaskan dia tidak akan meninggalkan Geisha begitu saja meski statusnya kini bukan lagi wanita lajang.

“Ku statusnya udah jadi istri orang tapi aku masih bersama teman-teman. Dengan posisi aku sekarang, berharap Geisha bisa terus kompak, terus berkarya. Amin,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan