Band Padi Bersatu Lagi, Akan Rilis Lagu Baru dan Konser di 5 Kota

Oleh: - 29 Oktober 2017  |

Instagram

Personel Band Padi Lengkap
Personel Band Padi Lengkap (Dream.co.id)

Akhir tahun 2017 ini akan jadi salah satu momen penting bagi band Padi dan juga Sobat Padi (nama fan base band Padi). Pasalnya, dalam beberapa minggu ke depan, band Padi yang sempat vakum selama tujuh tahun bakal kembali reuni.

Ajang Authenticity Festival 2017 yang akan dihelat di Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar dalam waktu dekat ini bakal mempertemukan personel langkap Padi, mulai dari Fadli, Rindra, Ari, Yoyo, hingga sang gitaris dan pencipta lagu-lagu mereka, Piyu.

Yoyo sang drummer bersyukur atas kembali bersatunya band Padi. “Syukur Alhamdulilah karena selama 7 tahun ini kita nggak cuma diam kita lakukan sesuatu lain di luar Padi tahun ini emang kita sudah rencanakan kembali lagi,” ungkapnya seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu, 29 Oktober 2017.

Baca juga:

Yoyo menuturkan, dirinya dan personil lain yang kini tergabung di Musikimia selalu mendambakan Padi manggung dengan personel komplit. Seperti diketahui, para personel padi minus Piyu selama ini tetap ngeband bersama Musikimia.

Yoyo dan kawan-kawan pun tak kuasa menolak ketika mendapat tawaran untuk reuni dari sebuah promotor musik. “Setahun belakangan nyusun manajemen sistem yang lebih baik dari sebelumnya dan Alhamdulillah ada tawaran yang tidak bisa kita tolak dan kesempatan kehormatan yang luar biasa,” terangnya.

Selain bakal manggung bareng lagi, Sobat Padi juga akan diberikan kejutan sebuah single yang judulnya masih dirahasiakan. “Senang banget karena kami sendiri sudah kangen dengan para Sobat Padi. Kita siapkan satu single tapi belum bisa kita announce sekarang,” lanjut Yoyo.

Berbicara tentang event Authenticity Festival 2017, Yoto menyebut acara tersebut bukanlah festival musik kacangan. Authenticity Festival 2017 juga akan dimeriahkan oleh musisi-musisi berbakat tanah air lain, seperti Ari Lasso, Sabila, hingga The Upstair.

“Event Authenticity Festival 2017‘= ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan festival yang di manis dan otentik,” tutup mantan suami penyanyi Rossa itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan