Band Seventeen Bawakan Lagu Dangdut Dalam Album Terbaru Mereka

Written by on Feb 14, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Band SeventeenBand Seventeen / Detik.com

Kurang lebih 15 tahun lamanya bermusik, sudah pasti sebuah band membutuhkan refreshing dalam berkarya. Hal tersebutlah yang dilakukan band Seventeen dalam album terbaru mereka atau album keenam sepanjang karir bermusiknya.

Dalam album ke-enam-nya, band asal Jogja itu memasukan unsur musik dangdut dalam salah satu lagunya. Ifan, sang vokalis mengatakan bahwa salah satu lagu berunsur dangdut di album terbarunya itu awalanya hanya berawal dari keisengan mereka saat ngejam di studio.

“Adanya nuansa dandgdut di album ke-6 itu pada saat kita brainstroming main terus didengerin, dan lucu. Ya akhirnya masuklah lagu itu di album kita,” kata ifan, dilansir Merdeka.com, Minggu (14/2/2015).

Meskipun lagu tersebut berirama atau ada unsur musik dangdutnya, namun Ifan mengaku tidak menyanyikan lagu tersebut dengan cengkok dangdut. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu mengakui bahwa menyanyi dengan cengkok dangdut itu tidak mudah, maka dari itu lagu berirama dangdut di album itu tetap dia nyanyikan dengan gaya bernyanyinya seperti biasanya.

Lebih jauh, Ifan mengklaim bahwa album terbaru Seventeen sangat komplit. Bagi para penggemar yang suka dengan musik, dangdut, pop, atau rock, akan terpuaskan saat mendengar materi lagu dalam album terbaru Seventeen itu.

“Sekarang kita mencari nuansa baru aja, untuk kawan Seventeen mau berdangdut ria ada di album ini, terus kalo mereka mau denger rock atau pop ada juga di album ini,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑