Band Slank Ditantang Ahmad Dhani untuk Gelar Konser di Gedung KPK

Written by on Jan 28, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Ahmad DhaniAhmad Dhani / ADSOR

Perseteruan yang terjadi antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri rupanya tidak luput dari perhatian para seniman dunia hiburan tanah air. Lewat akun Twitternya, Penyanyi dan pencipta lagu handal Ahmad Dhani turut memberikan komentar terhadap kasus tersebut.

Bukan Dhani namanya kalau komentarnya tidak ‘greget’, bos Republik Cinta Manajemen itu meminta atau lebih tepatnya menantang band Slank mengadakan konser besar di depan gedung KPK, sebagai bentuk dukungan mereka terhadap KPK.

“Selama ini SLANK mendukung KPK…ayo SLANK bikin konser dukung KPK!!!,” kicau pria bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo itu melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST pada Minggu (25/1/2015).

Seperti diketahui bersama, Band Slank adalah satu dari beberapa musisi tanah air yang sangat konsisten mendukung KPK. Seakan menegaskan bahwa tantangannya ke Band Slank itu tidak main-main, Dhani menunggu dirinya diajak oleh band Slank ikut mengisi konser di depan KPK, bila jadi.

“Saya nunggu diajak @slankdotcom untuk konser anti korupsi di gedung KPK seperti biasa – ADP,” tulis Dhani di Twitter, pada Senin (26/1/2015) malam.

Sementara itu, saat diwawancarai awak media pekan lalu, Bimbim, drummer sekaligus pentolan band Slank mengaku bahwa pihak Slank saat ini masih menunggu dan mengamati perkembangan konflik antara KPK dan Polri. Bila diberi kesempatan, para personil slank berniat untuk bertemu presiden Jokowi.

“Sampai saat ini kami wait and see (melihat dan menunggu). Masih berusaha ketemu dan ngomong langsung dengan Jokowi. Tinggal kita dikasih waktu atau nggak,” ujar Bimbim, dikutip dari Liputan6, Rabu (28/1/2015).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑