Banjir Endorse di Instagram, Ayu Ting Ting: Tabungan Masa Depan Bilqis

Written by on Agu 10, 2016 - Twitter Email
Ayu Ting TingAyu Ting Ting / Instagram

Advertisements

Siapa artis tanah air yang paling beken atau punya follower paling banyak di media sosial Instagram (IG)? Dialah Ayu Ting Ting. Dengan follower sebanyak 15 juta lebih di akun IGnya, @ayutingting92, Ayu jauh mengungguli follower IG artis-artis terkenal lain yang lebih senior dari dia, seperti Agnes Mo (9,3 juta), Raisa (9,9 juta), dll.

Punya follower IG sebanyak itu, apakah Ayu merasakan manfaatnya? Dijumpai di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini, Ayu merasakan banyak manfaat dari banyaknya follower Instagramnya. Tanpa malu-malu, Ayu mengaku biasa memonetisasi akun IGnya dengan cara endorse produk.

Advertisements

Ayu merasa sangat beruntung telah dipercaya oleh banyak brand ternama untuk mempromosikan produknya di akun Instagramnya. “(Untuk) Endorse pastinya medsos sangat penting. Rezeki buat saya banyak endorsement,” ungkap Ayu, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 10 Agustus 2016.

Ayu juga melihat limpahan rezeki yang dia dapatkan lewat Instagram bukan hanya rezeki untuk dirinya, melainkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Karena hal tersebut, Ayu pun menyisihkan penghasilannya di Instagram untuk tabungan masa depan Bilqis.

Sebagai orang yang sangat aktif di IG, Ayu mengaku tahu bahwa semakin banyak follower, maka akan semakin banyak tawaran endorse. “Lumayan buat tabungan masa depan Bilqis, semakin banyak followers semakin banyak endorse,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑