Bantah Pacaran, Rezky Aditya dan Marshanda Main Sinetron Baru SCTV

Oleh: - 19 Oktober 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Marshanda dan Rezky Aditya
Marshanda dan Rezky Aditya (Merdeka.com)

Belum lama ini artis cantik Marshanda diisukan pacaran dengan aktor ganteng Rezky Aditya. Kabar keduanya pacaran mengemuka setelah foto Marshanda dan Rezky sedang jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan beredar di media sosial.

Namun, ketika kabar tersebut dikonfirmasi langsung ke Marshanda, dia dengan tegas membantahnya. “Itu (kabar pacaran dengan Rezky) gosip, hoax,” ujar Marshanda ketika dijumpai di Gedung Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober 2017.

Kendati begitu, Marshanda tidak membantah bahwa orang dalam foto yang beredar di media sosial itu adalah dirinya dan Rezky. Marshanda dan Rezky bisa bersama lantaran keduanya sedang ada proyek sinetron baru di SCTV dari SinemArt.

Baca juga:

Di sinetron tersebut, Marshanda juga akan beradu akting dengan Samuel Zylgwyn. “Enggak-enggak (bukan pacaran), jadi sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng, lawan mainnya adalah Rezky Aditya dan Samuel Zylgwyn,” terangnya.

Marshanda menuturkan, dia mendapat amanat dari sutradara dan produser untuk sering bersama Rezky agar chemistry-nya terbentuk. “Nah, jadi memang aku diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku.” ujar Marshanda.

Meski hanya sekadar rekan syuting, Marshanda tidak sungkan menjawab ketika ditanya pendapatnya tentang sosok rezky. Di mata Marshanda, Rezky adalah pria yang baik hati dan juga santai. Sifat Rezky yang seperti itu bisa membuat Marshanda nyaman.

“Rezky itu orangnya baik hati, asik dan rileks. Kalau sama dia (Rezky) itu bawaannya nyantai saja, nyaman dan enggak ada hal yang perlu dikhawatirkan,” pungkasnya.

Kabar kedekatan Marshanda dan Rezky beberapa hari belakangan relatif mengejutkan meski telah diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Pasalnya, belakangan Marshanda juga diisukan dekat dengan Marcelino Lefrandt, lawan mainnya di sinetron Bidadari RCTI tahun 2000an silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan