Bantah Settingan, Ichal Muhammad Ogah Temani Cita Citata Rilis Single

Oleh: - 28 April 2016  |

Instagram

Cita Citata dan Ichal Muhammad
Cita Citata dan Ichal Muhammad (Instagram)

Penyanyi dangdut cantik jelita, Cita Citata, rupanya sudah bisa move on usai putus dari bos Screenplay Production, Richard Pondaag. Hal itu dibuktikan dengan mulai beraninya Cita memperkenalkan kekasih terbarunya lewat media sosial Instagram.

Pria beruntung yang bisa menakhlukan hati Cita itu adalah Ichal Muhammad, aktor tampan yang namanya mulai naik berkat sinetron 7 Manusia Harimau (7MH) di RCTI. Tidak diketahui secara pasti kapan Cita mulai dekat dengan Ichal, diduga keduanya dekat sejak Ichal menjadi model video clip lagu terbaru Cita berjudul Uwiw Uwiw.

Belum genap seminggu status pacaran Cita dan Ichal terkuak ke publik, netizen sudah menuduh Cita dan Ichal tidak benar-benar pacaran. Netizen menduga Cita hanya melakukan gimmick pacaran untuk menaikan kepopuleran lagu Uwiw Uwiw, mengingat model video clipnya adalah Ichal.

Baca juga:

Menjawab tuduhan Netizen, Ichal memutuskan untuk tidak ikut menemani Cita dalam peluncuran single Uwiw Uwiw, yang berlangsung di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 27 April 2016. “Dia enggak mau datang, soalnya banyak yang bilang sensasi. Dia yang nolak. Enggak mau di-publish,” kata Cita, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 28 April 2016.

Ingin menjaga komitmennnya bersama Ichal, Cita sangat mendukung keputusan Ichal yang memilih untuk tidak datang di peluncuran single Uwiw Uwiw. Cita mengaku ingin menjalani hubungan dengan Ichal secara natural. “Mau natural aja. Enggak mau ada omongan sensasi. Cita enggak suka sama sensasi. Enggak ada untungnya,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan