Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2, Sinetron Ramadan Indosiar

Oleh: - 20 April 2020  |

Instagram

Rhoma Irama dan Camelia Malik di BJMR Indosiar
Rhoma Irama dan Camelia Malik di BJMR Indosiar (Youtube)

Indosiar pada bulan Ramadan tahun 2020 ini bakal andalkan sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma (BJMR) Tingkat 2 di slot tayang prime time mereka pukul 20.00 WIB. Bakal tayangnya BJMR di slot prime time telah diumumkan Indosiar lewat Instagram.

“Cobaan datang menimpa keluarga @rhoma_official mama Mia @cameliamalikreal dan Safa @silviaanggraini29 harus bertahan dan tabah menghadapi cobaan ini?,” tulis Indosiar mengawali pengumumannya di akun @indosiar, Senin, 20 April 2020.

“Apakah keluarga Rhoma bisa bangkit dari keadaan ini? Nantikan #BanyakJalanMenujuRhomatingkat2 #BJMRtingkat2 mulai Jumat, 24 April pukul 20.00 WIB,” lanjut Indosiar dalam pengumuman yang juga menyertakan video tersebut.

Baca juga:

Pada video cuplikan Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 yang diunggah Indosiar, terlihat bahwa dalam sinetron tersebut Rhoma dan keluarganya diceritakan jatuh miskin, sampai diperlihatkan Sang Raja Dangdut itu sedang menggembala kambing.

Masih dari unggahan yang sama juga terungkap siapa saja aktor dan aktris lawan main Rhoma Irama di sinetron BJMR Tingkat 2. Masih sama seperti musim sebelumnya, Camelia Malik akan jadi istri Rhoma (Mia), sementara Silvia Anggraini jadi anaknya (Syafa).

Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2
Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 (Instagram)

Selain mereka bertiga, ada Hamas Syahid yang memerankan Amri, lalu Ichal Muhammad pemeran Taqy, kemudian Bobby Samuel pelakon Alfath. Ada pula komedian Qubil AJ yang akan memerankan karakter kocak bernama Haji Jahiludin.

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo Indosiar tersebut, banyak pemirsa yang antusias menyambut hadirnya sinetron BJMR Tingkat 2. Mereka mengaku tidak sabar menyaksikan sinetron garapan Tobali Putra Productions tersebut.

“Nah mending Sinetron kaya gini min @indosiar yang di tayangin,jangan yg azab2 tapi di scene adegannya wagu alias aneh… Bakalan nonton habis shalat Tarawih di rumah nnti,” tulis pengguna akun Instagram @abrisam_reynands.

“Wowww kerenn indosiar menghadirkan sinetron berkualitas,indosiar emang top dan berkualitas terbaik seasia,” ungkap @fryan1480. “Sinetron favorit seneng bgt ada lg,” kata @ismailadiba9. “Pasti bagus, q pengen nonton,” ujar @arinanazilaazka.

Lucunya, seorang warganet berharap Indosiar tidak akan mengganti jam tayang Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 ke slot hampir tengah malam lagi. “Yeeeeeh. Ini ni sinetron yg pling ku tuggu2. Jam tyangnya jgn dipindahi larut mlm ya min,” harap @musda_riau.

Sekadar diketahui, pada akhir Januari 2020 silam, sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma season pertama pernah dipindah jam tayangnya dari pukul 21.00 WIB ke 23.30 WIB. Kala itu, BJMR tergusur program pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan