Baron Yusuf Siregar Jadi Bara Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV

Oleh: - 26 Februari 2020  |

Instagram

Baron Yusuf di Fatih di Kampung Jawara 4
Baron Yusuf di Fatih di Kampung Jawara 4 (Youtube)

Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 (FDKJ4) MNCTV hadirkan banyak pemain baru dalam beberapa hari belakangan ini. Beberapa pemain baru yang hadir di FDKJ4 antara lain Cemal Faruk, Angel Lisandi, dan Baron Yusuf Siregar.

Di antara ketiga pemain baru tersebut, Baron Yusuf Siregar boleh dibilang jadi yang paling menarik perhatian penonton karena langsung diplot sebagai tokoh antagonis utama baru di episode terkini sinetron Fatih di Kampung Jawara 4.

Baron Yusuf berperan sebagai Bara di Fatih di Kampung Jawara 4. Bara diceritakan sebagai pemuda yang memiliki ilmu beladiri tingkat tinggi. Bahkan tokoh utama Fatih (Syakir Daulay) dan Rain (Arnold Leonard) berhasil dikalahkannya.

Baca juga:

Tujuannya datang di Kampung Jawara adalah ingin mengobrak-barik kampung tersebut dengan menaklukan seluruh jawaranya. Hingga akhirnya ia berhadapan dengan Babeh Agi (Derry 4 Sekawan), salah satu jawara yang disegani di kampung tersebut.

Di hadapan Babeh Agi, Bara akhirnya takluk dengan memalukan. Babeh Agi pun penasaran siapa sebenarnya Bara, kemudian ia mendapati bahwa Bara adalah keponakannya sendiri alias anak dari kakaknya, Guru Singa alias Bang Japar.

Cathy Fakandi dan Baron Yusuf di FDKJ 4
Cathy Fakandi dan Baron Yusuf di FDKJ 4 (Youtube)

Meski sudah dikalahkankan oleh Babeh Agi, Bara tidak menyerah untuk melanjutkan niatnya untuk mengobrak-abrik Kampung Jawara. Tak hanya itu, Bara ternyata juga menaruh hati pada Chelsea (Cathy Fakandi) yang kini sedang dekat dengan Fatih.

Bara tidak rela bila Chelsea yang dicintainya jatuh ke pelukan laki-laki lain, terlebih Fatih. Maka itu, selain jadi pendekar berilmu tinggi yang antagonis, Bara boleh juga dilabeli sebagai PHO (perusak hubungan orang) di Fatih di Kampung Jawara 4.

Baron Yusuf sendiri terbilang aktor yang berpengalaman, tak heran bila ia langsung diberi kesempatan untuk memerankan tokoh antagonis. Aktor yang kini memakai nama panggung Baron Wilschut itu mengawali karier lewat sinetron Ronaldowati MNCTV (2008).

Baron Yusuf dan Nadira Nazmi Pacarnya
Baron Yusuf dan Nadira Nazmi Pacarnya (Youtube)

Usai membintangi Ronaldowati, ia lalu bermain di sinetron populer Tendangan Si Madun MNCTV (2012-2015). Namanya melambung berkat peran antagonisnya sebagai Martin di sinetron tersebut, musuh utama tokoh Madun yang diperankan Yusuf Mahardika.

Dari pantauam Popmagz.com di akun Instagramnya, Baron saat ini tengah menjalani hubungan asmara beda usia yang relatif jauh dengan aktris Nadira Nazmi. Sekadar diketahui, Baron kelahiran 28 April 1998, sementara sang kekasih lahir pada 21 Februari 1990.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan