Baru Dianugerahi Gelar Ratu Media Sosial, Akun Twitter Syahrini Dihack

Written by on Nov 15, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Foto SyahriniFoto Syahrini / Tribun News

Baru saja dianugerahi gelar sebagai ratu media sosial, syahrini malah membuat pengakuan yang bertolak belakang dengan gelar ratu Ratu Socmed yang baru saja dia raih. Akun Twitter Syahrini yang memiliki jutaan follower itu telah dihack orang tak bertanggung jawab dan hingga saat ini belum kembali.

“Twitter saya sudah berjuta-juta follower-nya, tapi di-hack. Sekarang lagi diperbaiki,” jelasnya seperti dikutip dari cumicumi.com, Sabtu (15/11/2014).

Karena akun Twitter yang kehack tak kunjung kembali jadi miliknya lagi, syahrini memilih untuk mengalihkan perhatiannnya ke Instagram. Wanita 34 tahun itu menganggap Instagram seperti buku harian, tempat dimana dia bisa mencurahkan seluruh isi hatinya.

“Instagram adalah diary, bisa mengapresiasikan isi hati saya. Sedih sih jarang, saya orangnya kan senang terus,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, syahrini juga mengaku bahwa dia sudah jarang membuka akun halaman Facebook miliknya meskipun halaman Facebook Syahrini masih sering update, yang mengupdate adalah adiknya. “Oh, kalau yang itu adik saya yang main,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑