Bastian Steel Akan Konser Bareng Aldi, Iqbaal dan Rizky CJR?

Written by on Nov 29, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Bastian SteelBastian Steel / Instagram

Penyanyi muda penuh talenta Bastian Steel bakal memberikan kejutan menarik ke para fans setianya pada tahun 2018 mendatang. Penyanyi bernama asli Bastian Bintang Simbolon itu akan menggelar konser tahun depan.

Konser yang akan digelar Bastian dipastikan sangat menarik. Pasalnya, Bastian menggandeng Aldi CJR, mantan rekannya saat masih tergabung di Coboy Junior. Bastian sendiri mengaku sudah membicarakan hal tersebut dengan Aldi.

“Kayanya konser deh, tahun depan mau bikin konser sama Aldi. Sudah sempat ngobrol kali ini serius, kita sudah ngomong konsepnya. Emang bikin konser yang berkarya dari ide gue dan lain-lain,” ungkap Bastian ketika ditemui kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bastian mengajak Aldi untuk ikut meramaikan konsernya tahun depan bukan karena dia personel CJR saja, tapi karena dirinya dan Aldi masih saudara. Bastian mengaku hubungannya dengan Aldi tetap baik meski sudah tidak tergabung di boyband yang sama.

“Karena kan Aldi sepupu, setiap hari ketemu Aldi. Kaya genjreng-genjreng, kita bikin konser yuk, berkarya . Bikin sesuatu yang orang nonton ini karya gue,” terang cowok kelahiran Bandung, 21 September 1999 itu.

Lebih menarik lagi, Bastian tidak menutup kemungkinan hadirnya Iqbaal dan Rizky CJR di konsernya nanti. Selain itu, Bastian juga mengaku ada niatan untuk mengajak musisi-musisi muda lain seperti Al, El, dan Dul putra Ahmad Dhani.

“Enggak menutup kemungkinan (mereka bergabung) karena sudah ngobrol juga. Banyak teman-teman musisi-musis yang lain seperti Dul, El, Al kaya mau diajak,” lanjutnya, seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, 29 November 2017.

Untuk saat ini, Bastian masih mematangkan konsep konsernya. Bila tidak ada halangan, konser Bastian akan digelar pada awal tahun. “Lagi pembahasan konsep baru diseriusin. Ya awal tahun Januari atau Februari konsernya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑