Bastian Steel dan Chelsea Islan Pacaran? Medsos Ramai #AksiBelaIslan

Oleh: - 15 Juni 2017  |

Instagram

Bastian Steel dan Chelsea Islan
Bastian Steel dan Chelsea Islan (Merdeka.com)

Menyusul ramainya pemberitaan Chelsea Islan dan Bastian Steel telah pacaran, gelombang protes dari netizen terus berdatangan. Paling anyar, netizen sampai mencanangkan gerakan “Bela Islan” untuk menentang hubungan Chelsea dan Bastian.

Dalam seruan gerakan Bela Islan yang ramai di media sosial, para lelaki diminta turut serta dalam Aksi Bela Islan yang akan digelar pada Jumat, 16 Juni 2017, di Rumah Makan Padang Sederhana Ampera Raya. Mereka juga menghimbau para laki-laki yang ahli IT untuk meng-hack situs-situs Bastian.

“LASKAR, Mari Bergabung AKSI BELA ISLAN. 16 JUNI 2017 bertempat di Rumah Makan Padang Sederhana Ampera Raya. Dan yang berdomisili di luar JABODETABEK, bisa ikut aksi CYBER untuk meretas situs situs bastyan steal,” demikian bunyi seruan yang beredar di dunia maya.

Baca juga:

Mereka pun juga mulai mempopulerkan taggar #AksiBelaIslan serta #166 yang merupakan tanggal akan dilaksanakannya Aksi Bela Islan. Belum ada informasi valid apakah aksi tersebut benar-benar akan digelar di dunia nyata atau hanya sebatas lelucon di media sosial.

Seruan Aksi Bela Islan
Seruan Aksi Bela Islan (Instagram)

Seruan Aksi Bela Islan itu pun mengundang komentar beragam dari netizen lainnya. Banyak dari mereka yang meyakini seruan itu hanyalah joke yang tidak bakal terjadi betulan. Ada pula netizen yang berkomentar seolah-olah aksi tersebut betul-betul akan dilakukan.

“SAYA GARIS TERDEPAN !!! Rela mati demi chelsea islan,” tulis pengguna Instagram dengan username @diononoo. “Ikutan ahh, gw ga rela klo sama bastian, sama gw aja itu islan nya,” ujar @icapriadi.

Banyak juga netizen yang kurang teliti dalam membaca seruan tersebut hingga mengira aksi itu adalah terusan dari Aksi Bela Islam. “Ya Allah mata gue judil banget gue kira Aksi Bela Islam nyatanya? MasyaAllah, dasar barisaj jomblo sakit hati,” kata @idanurulmufida.

“Mak lambe lagi puasa, udah lemes bgt… Dikira gua serius aksi bela islam eh pas geser gua baca semua aksi bela islan… Aslii gua gagal fokus bacanya. Tapi lucuuuu jugaaa,” tulis @dewi.fi.

Gosip ditaklukannya hati Chelsea oleh Bastian memang mengundang keriuhan netizen. Banyak netizen menyebut Chelsea terlalu cantik dan terlalu dewasa untuk seorang Bastian. Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya cepat putus bila memang benar pacaran.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan