Bastian Steel Main di Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Bukan Untuk Gimmick

Written by on Jan 20, 2017 - Twitter Email
Amanda Manopo dan Bastian SteelAmanda Manopo dan Bastian Steel / Twitter

Advertisements

Dinilai sukses oleh para fans dalam memerankan tokoh Benji sang Pangeran Ikan di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV, siapa sangka Bastian Steel pada awalnya malas saat ditawari bermain di sinetron tersebut.

Bastian malas bermain di Mermaid in Love 2 Dunia karena takut kehadirannya sebagai pemain baru hanya akan merusak chemistry dan pertemanan yang sudah terbentuk antar pemain lama

“Awalnya aku merasa malas ikut syuting sinetron ini karena menurut aku pertemanan para pemain lama sudah terbentuk,” ungkap Bastian saat dijumpai di Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Tak hanya takut merusak chemistry yang sudah jadi, Bastian juga takut sifat dan perangainya yang urakan akan membuat suasana syuting tidak kondusif.  Selain itu, dia juga takut bila tanpa sengaja menyinggung perasaan pemain lain.

“Aku ini orangnya pecicilan. Coba dibayangkan, sebuah lingkungan yang baik-baik saja, tiba-tiba kedatangan aku yang punya karakter tidak bisa diam dan sedikit rusuh? Takut ada pemain yang tersinggung,” ujar mantan member boyband CJR itu.

Advertisements

Seiring berjalannya proses syuting Mermaid in Love 2 Dunia, hal-hal yang dikhawatirkan Bastian tidak terjadi. Bastian malah merasa kaget mendapati sambutan baik yang diberikan para pemain lain. “Ternyata anak-anaknya baik dan bisa menerima kehadiran aku,” lanjutnya.

Lebih jauh, mengingat sinetron Mermaid in Love selama ini identik dengan artis/kisah settingan, Bastian menegaskan dirinya ikut bermain di sinetron tersebut bukan untuk gimmick agar namanya sebagai penyanyi semakin terdongkrak.

“Aku tidak mau sekedar mencari sensasi dalam sinetron ini, aku mau berkarya, bukan mencari gimmick (numpang promosi terselubung),” tutup Bastian, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 20 Januari 2017.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑