Bastian Steel Mau Main di Mermaid In Love 2 Dunia SCTV, Ini Alasannya

Written by on Des 10, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Bastian SteelBastian Steel / Youtube

Selain jalan ceritanya yang benar-benar baru, sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV juga dibintangi oleh beberapa pemain baru. Salah satu pemain baru yang cukup menarik perhatian pemirsa adalah Bastian Steel, sang pemeran pangeran ikan bernama Benji.

Dijumpai di acara Launching Live Mermaid In Love 2 Dunia di Pantai Pasir Landai Lagoon Ancol, Senin, 5 Desember 2016 silam, cowok bernama asli Bastian Bintang Simbolon itu menceritakan tokoh yang dia mainkan di Mermaid In Love 2 Dunia.

“Benji itu anaknya gaul banget. Dia anak Raja. Karena itu dia bisa berubah menjadi manusia. Dan, dia senang banget sama manusia,” kata Bastian, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 10 Desember 2016.

Sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo namun malah menerima tawaran bermain sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, Bastian ternyata punya alasan kuat. Cowok 17 tahun itu mau bermain di sinetron tersebut karena merasa tertantang.

Proses syuting Mermaid In Love 2 Dunia yang kebanyakan dilakukan di laut membuat Bastian merasa tertantang. “Tantangan di sini beda (dibanding jadi penyanyi). (Sebagai seorang aktor) Aku harus berenang terus di laut,” cerita Bastian.

Namun begitu, Bastian tak menampik bahwa pilihannya untuk main di sinetron tersebut kadang mengganggu jadwal manggungnya sebagai penyanyi “Sulitnya itu mencocokkan jadwal. Apalagi Babas masih nyanyi. Kadang suka bentrok. Habis syuting, Babas nyanyi, lalu balik syuting,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑