Bastian Steel Tak Tertarik Gabung Boyband Lagi, Inilah Alasannya

Oleh: - 26 Februari 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Bastian Steel
Bastian Steel (Instagram)

Sempat diragukan kariernya tetap bersinar usai keluar dari dari Coboy Junior, Bastian Steel mampu menjawab keraguan orang-orang tersebut. Beberapa single-nya sebagai penyanyi solo relatif sukses di pasaran.

Tidak hanya sukses sebagai penyanyi, cowok 17 tahun itu juga beberapa kali dipercaya bermain di sinetron. Melihat kesuksesannya sekarang, apakah Bastian tidak kangen untuk bernyanyi dalam format boyband lagi seperti dulu?

Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Bastian mengaku sudah tidak berminat untuk membentuk atau gabung boyband lagi. Bastian tidak berminat lantaran tahu betul bahwa menyanyi solo jauh lebih nyaman dan tidak merepotkan.

Baca juga:

“Untuk membuat boyband lagi seperti dulu, sepertinya aku sudah tidak tertarik lagi. Lebih nyaman bernyanyi sendiri, lebih ribet kalau membuat boyband,” ungkap Bastian, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 26 Februari 2017.

Pemain sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV itu mengaku lebih tertarik untuk bermain film layar lebar. Namun, Bastian sadar bahwa membagi waktu antara nyanyi, film, dan juga sinetron itu tidaklah mudah.

“Mungkin bermain film menjadi tantangan aku, tapi jadwal syuting film sambil syuting sinetron agak sulit membaginya,” ujar cowok yang sempat diisukan musuhan dengan Aldi, Iqbal, dan Kiki CJR itu.

Setelah sukses dengan beberapa single-nya, Bastian berencana merilis album perdananya tahun 2017 ini. Cowok bernama asli Bastian Bintang Simbolon itu juga akan menggelar tur di beberapa kota sebagai rangkaian promo album perdananya tersebut.

“Aku sedang menyiapkan album perdana aku. Rencananya tahun ini akan dirilis dan nanti akan melakukan tur di beberapa kota untuk mempromosikan album itu,” lanjut Bastian.

Terlihat begitu mandiri serta punya visi yang matang dalam karier, ternyata Bastian mendapatkan itu semua dari kedua orangtuanya. Sejak kecil Bastian dididik untuk hidup mandiri oleh orangtuanya.

“Dari kecil memang aku sudah diajarkan menjadi orang yang mandiri, sehingga dibandingkan teman-teman seumuran aku yang lain, aku lebih dewasa dari mereka,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan