Bawang Merah Bawang Putih Trans TV, Prilly Latuconsina: Dikemas Lucu

Oleh: - 20 Februari 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsin Bawang Putih Trans TV
Prilly Latuconsina (Twitter)

Kabar akan hadirnya sinetron Bawang Merah Bawang Putih versi baru yang dibintangi Prilly Latuconsina akhinya terkonfirmasi. Dijumpai di Gedung Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Februari 2017, Prilly membenarkan dirinya akan bermain di sinetron tersebut.

Prilly pun semangat menceritakan sinetron barunya yang akan tayang di layar kaca Trans TV itu. Seperti versi Revalina S Temat yang tayang awal 2000an silam, cerita sinetron Bawang Merah Bawang Putih versi baru juga berasal dari dongeng yang sama.

Di sinetron tersebut, Prilly akan beradu akting dengan Beby Tsabina yang memerankan Bawang Putih, tokoh antagonis utama. Prilly menuturkan, Bawang Merah Bawang Putih akan dibumbuhi unsur komedi dan nilai-nilai pendidikan.

Baca juga:

“Karena semua orang udah tau (dongeng Bawang Merah Bawang Putih). Tapi (versi sinetron) dikemas modern, dikemas lucu, dan penuh pelajaranya,” cerita Prilly sebagaimana dikutip dari Detik.com, Senin, 20 Februari 2017.

Beby Tsabina Bawang Merah Trans TV
Beby Tsabina (Twitter)

Lebih lanjut, Prilly sendiri mengaku tidak asing dengan dongeng Bawang Merah Bawang Putih. Menurutnya, dongeng legendaris yang berasal dari Riau itu tak ubahnya cerita Cinderella versi Indonesia.

Prilly menerima tawaran bermain di sinetron itu juga karena faktor ceritanya yang tidak asing. “Tau banget, itu kan cinderella-nya Indonesia kan, Bawang Putih udah terkenal banget. Makanya, ah aku mau jadi Bawang Putih versi modern,” terang Prilly.

Sejak akhir Januari 2017 silam, Prilly memang sudah dikabarkan akan kembali bermain Sinetron. Sebelumnya, Prilly sempat direkrut PH Screenplay Productions untuk bermain di sinetron Cinta dan Rasa SCTV.

Sayang, sinetron yang juga menghadirkan Jessica Mila itu tidak jadi tayang di SCTV. Cinta dan Rasa tidak jadi tayang diduga kuat terkena terkena imbas dari perubahan “peta PH” di dunia pertelevisian tanah air.

Seperti diketahui, dunia sinetron (TV) Indonesia awal tahun 2017 ini bergejolak atas perubahan “peta PH”, dimana beberapa PH besar hijrah ke stasiun TV baru. Usai SinemArt hengkang ke SCTV, MD Entertainmen baru-baru ini juga resmi gabung Trans TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan