Bawang Putih Berkulit Merah ANTV, Rebecca Tamara Bawang Putih

Oleh: - 14 Januari 2020  |

Instagram

Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi
Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi (Instagram)

Selang seminggu setelah hadirkan sinetron baru Putri Mahkota, ANTV hari ini, Selasa, 14 Januari 2020 kembali hadirkan sinetron anyar yang akan memperkokoh slot prime time mereka. Sinetron baru tersebut adalah Bawang Putih Berkulit Mewah (BPBM).

“Sinetron baru kali ini bakal menyuguhkan cerita yang beda dan sangat menarik deh. Mimin ga boong, jadi saksikan ya BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH tayang besok jam 19.30 WIB di ANTV!,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Bawang Putih Berkulit Mewah hadirkan aktris cantik Faradilla Yoshi sebagai bintang utama pemeran tokoh Eliza alias si bawang merah. Sementara bawang putih yang bernama Anna diperankan oleh Rebecca Tamara.

Baca juga:

Anna dan Eliza adalah saudara tiri satu bapak. Elize merupakan anak buah perselingkuhan Ayah Anna. Ibu kandung Eliza atau istri muda ayah Anna meninggal saat melahirkan Eliza. Ayah Anna kemudian meminta Nora (Devi Lani) istri pertamanya untuk merawat Eliza.

Awalnya Nora menolak permintaan suaminya, hingga akhirnya ia luluh ketika sang suami meninggal setahun setelah Eliza lahir. Nora pun kini harus berbesar hati merawat anak buah perselingkuhan suaminya tersebut, padahal hatinya masih terluka.

Rebecca Tamara di Bawang Putih Berkulit Mewah ANTV
Rebecca Tamara di Bawang Putih Berkulit Mewah ANTV (Akurat.co)

Eliza tumbuh menjadi gadis yang jahat dan mengahalalkan segala cara untuk mewujudkan cita-citanya, ia memiliki ambisi untuk jadi artis. Sementara itu, Anna tumbuh jadi gadis biasa yang kalem, lemah lembut, dan baik budi pekertinya.

Anna yang hidupnya lurus-lurus saja dikisahkan memiliki kekasih kaya raya bernama Dennis (Hessel Steven). Keduanya saling mencintai begitu hebatnya, bahkan mereka sudah hampir menikah andai saja kecelakaan tidak menimpa Anna dan Eliza.

Sesaat sebelum Anna dan Eliza kecelakaan, Eliza merengek pada Anna untuk mencoba gaun pengantin dan juga cincin yang biasa dipakai Anna. Momen itu ternyata bakal berdampak besar pada kehidupan mereka setelah kecelakaan.

Kecelakaan yang mereka alami terbilang parah hingga wajah keduanya tidak bisa dikenali meski masih hidup. Baju dan cincin yang tertukar itu membuat keduanya dikenali sebagai sosok yang berbeda, Eliza menjadi Anna, sementara Anna menjadi Eliza.

Sejak saat itu Eliza bertukar hidup dengan Anna melalui proses operasi rekonstruksi wajah. Eliza pun akhirnya mengambil cinta, kehidupan, dan idetitas Anna. Si bawang putih (Anna) yang baik pun kini berkulit merah (Eliza) dan dianggap sebagai wanita jahat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan