Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Tayang Lagi dari Episode 1

Oleh: - 20 April 2020  |

Instagram

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV
Bawang Putih Berkulit Merah ANTV (Youtube)

Setelah banyak di-request oleh para pemirsanya di media sosial, ANTV akhirnya menuruti permintaan para penonton untuk kembali menayangkan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) mulai hari Minggu, 19 April 2020 kemarin.

ANTV berikan slot tayang pukul 16.30 WIB dengan durasi 90 menit pada sinetron BPBM. “Hallo ANTVLOVERS, untuk kalian yang rindu #BawangPutihBerkulitMerah Jangan kelewatan ya Nanti sore pukul 16.30WIB,” tulis ANTV di Instagram.

Seperti diketahui bersama, sinetron-sinetron unggulan ANTV seperti BPBM dan Cinta Seruni terpaksa berhenti tayang sejak akhir Maret silam. Hal itu terjadi lantaran mewabahnya virus Corona (Covid-19) yang membuat aktivitas syuting tak bisa dilanjutkan.

Baca juga:

Beberapa rumah produksi baru-baru ini coba mengakali untuk tetap syuting dengan melakukannya di dalam studio. Contohnya adalah duo sinetron RCTI, Dunia Terbalik dan Orang Miskin Baru, dimana mereka telah bisa tayang kembali dengan episode baru.

Sinetron BPBM ANTV Tayang Ulang
Sinetron BPBM ANTV Tayang Ulang (Instagram)

Sayangnya, tim produksi BPBM sepertinya belum melakukan hal tersebut sehingga BPBM yang tayang sejak hari Minggu kemarin adalah ulangan dari episode pertama. Terang saja hal itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar.

“Ssiiiaaappp mmiiinnn walaupun ulangannn kangeennn makaciiihhh,” komentar penggemar Bawang Putih Berkulit Merah dengan akun @sri59_ningsih. “Makasih min udah ditayangin ulang @antv_official,” timpal @ditaapril95.

“Knp harus di ulang mulai eps awal sih.. Harusnya kan langsung nerusin eps yg kemarin langsung dipotong… Ya bosenlah klo harus diulang lagi lihatnya,” kata @lissanul_fasikha. “Mlas bgt deh di ulangin mending diputerin bollywood aja min kuch kuch hota hai,” ujar @eadela40.

Sebeleum virus Corona melanda, Bawang Putih Berkulit Merah adalah sinetron andalan ANTV untuk bersaing di tangga rating dengan program-program stasiun televisi lain. Bahkan ANTV sampai menayangkan BPBM dengan durasi super panjang, empat jam.

Namun begitu, sinetron yang dibintangi Faradilla Yoshi dan Rebecca Tamara ini juga tak lepas dari kritik. Saat awal-awal tayang, BPBM dituduh plagiat drakor Ruby Ring sebelum dikonfirmasi bahwa sinetron tersebut adalah adaptasi resmi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan