Bawang Putih Berkulit Merah Tamat Diganti Aku Ingin Dicintai?

Oleh: - 5 November 2020  |

Instagram

Rebecca Tamara, Hessel Steven, dan Faradila Yoshi
Rebecca, Hessel, dan Faradila di BPBM (Instagram)

Sempat tak tayang dua hari sejak Senin, 2 November 2020, sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) kembali dihadirkan ANTV pada Rabu, 4 November 2020. Kembali tayangnya BPBM menjawab kekhawatiran pemirsa yang mengira sinetron tersebut ditamatkan.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan tempo hari, slot tayang ANTV pukul 21.00 WIB yang biasanya ditempati Bawang Putih Berkulit Merah, sejak Senin, 2020 kemarin malah diisi penayangan ulang serial drama asal Turki Shehrazat 1001 Malam.

Kala itu banyak fans BPBM yang khawatir sinetron favoritnya itu ditamatkan di tengah jalan oleh ANTV. Tapi ternyata, ANTV kembali hadirkan BPBM di slot tayang 21.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB atau tepat sebelum Shehrazat hadir di jam tayang barunya.

Baca juga:

Namun begitu, para penggemar setia BPBM sepertinya tak akan bisa terus larut dalam euforia kebahagiaan. Pasalnya, sinetron BPBM dikabarkan akan segera tamat dalam beberapa hari ke depan, tepatnya pada Minggu, 8 November 2020 mendatang.

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Tayang Lagi
Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Tayang Lagi (Instagram)

Setidaknya ada dua hal yang memperkuat rumor bakal tamatnya Bawang Putih Berkulit Merah. Pertama, Vice President ANTV Otis Hahijary melalui akun Instagramnya telah umumkan tanggal tayang sinetron Aku Ingin Dicintai yang dikabarkan sebagai pengganti BPBM.

Sinetron yang juga dikenal sebagai Aku Hanya Ingin Dicintai 2 (AHID 2) itu bakal tayang pada Senin, 9 November 2020. “(AHID 2) tayang 9 November di primetime,” tulis Otis dalam pengumumannya di akun Instagramnya pada Kamis, 29 Oktober 2020 silam.

Hal kedua yang menegaskan BPBM akan tamat adalah testimoni para pemainnya sendiri. Dalam wawancara di channel Youtube Satu Lensa Lobo pada Minggu, 1 November 2020 silam, para pemain BPBM mengabarkan sinetron yang mereka bintangi akan tamat.

Menariknya, mereka juga menyebut bakal ada sinetron Bawang Putih Berkulit Merah season tiga. “Tapi kalian jangan sedih (sinetron BPBM tamat), karena kita akan kembali lagi di season 3,” ungkap Faradilla Yoshi pemeran tokoh utama Anna.

Faradila Yoshi Pamit BPBM ANTV Tamat
Faradila Yoshi Pamit BPBM ANTV Tamat (Youtube)

“Dan sebenernya sedih karena mendekati ending, tapi siapa tahu ada season 3-nya,” ujar Rebecca Tamara pelakon tokoh antagonis Eliza. “Terima kasih untuk kalian yang udah nonton Bawang Putih Berkulit Merah. Tunggu season 3-nya,” ungkap Shoumaya Tazkiyyah (Diana).

“Jangan sedih ya, Bawang Putih Berkulit Merah memang akan selesai. Tapi masih ada lagi lho Bawang Putih Berkulit Merah season 3,” kata Eno TB (Yeyen). “Sedih sih mau berpisah sama kalian. Tapi insyaallah kita akan kembali lagi,” ujar Devi Lanni (Nora).

Sinetron BPBM sendiri sebenarnya tidak terbagi dalam season atau musim penayangan. BPBM yang kini sedang tayang dan disebut sebagai season 2 adalah lanjutan BPBM yang sempat terhenti penayangannya karena mewabahnya virus Corona pada April 2020 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan