Bayaran Cita Citata Sekali Manggung Rp 70 Juta, Nyanyikan 7 Buah Lagu

Written by on Des 22, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Cita Citata / Tribun NewsCita Citata / Tribun News

Akhir tahun 2014 ini boleh dibilang adalah momen paling tak tergantikan bagi Cita Citata. bagaimana tidak, pada akhir tahun inilah wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu meraih puncak popularitasnya.

Nama Cita mulai melambung sejak lagu andalannya yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka (DDS). Lagu tersebut akhirya sering diputar di acara-acara musik sehingga menjadi lagu yang begitu melekat dan merakyat.

Dengan nama yang semakin meroket, anda penasarankah dengan bayaran Cita untuk sekali manggung? Dihubungi lewat telepon, Ceu Neli, manajer Cita tak sungkan untuk memberikan bocoran tarif Cita sekali manggung. Menurutnya, Cita dibayar pada kisaran harga Rp 70 juta untuk setiap sekali mengisi acara.

“Kalau untuk honor soal angkanya itu enggak enak ya untuk disebutkan. Paling kisarannya saja Rp. 70 juta untuk sekali manggung,” ungkap Ceu Neli, dikutip dari Tribun News, Senin (22/12/2014).

Gadis yang digosipkan sedang dekat dengan Ivan Gunawan itu akan menyanyikan sekitar 7 buah lagu dalam sekali penampilannya. “Itu kisaran Rp. 70 juta membawakan sekitar tujuh lagu,” ucap Ceu Neli.

Dengan nominal di atas 50 juta yang dibaderol Cita sekali tampil, Cita Citata bisa jadi salah satu artis penyanyi dangdut dengan bayaran termahal saat ini, meski masih kalah jauh dengan harga penyanyi atau band-band pop Indonesia yang bisa menyentuh angka ratusan juta.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑