Bayu Lesmana Berhenti Kerja Demi Syuting Ekspedisi Merah ANTV

Oleh: - 20 Februari 2018  |

Instagram

Bayu Lesmana 'Ekspedisi Merah' ANTV
Bayu Lesmana ‘Ekspedisi Merah’ ANTV (Instagram)

Nama presenter Bayu Lesmana belakangan ini cukup populer di telinga pemirsa televisi tanah air. Hal tersebut terjadi setelah acara Ekspedisi Merah yang dia bawakan sukses memikat hati penonton TV Indonesia.

Namun begitu, tidak banyak yang tahu Bayu sebenarnya bukan orang baru di Ekspedisi Merah. Dalam Ekpedisi Merah musim pertama yang tayang tahun 2010 hingga 2011 silam, Bayu sudah jadi pengisi acara tersebut.

Ketika Ekspedisi Merah musim pertama tamat, Bayu tidak melanjutkan kariernya di dunia televisi, dia memilih bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang otomotif. Ketika mendapat tawaran kembali ke Ekspedisi Merah, Bayu pun meninggalkan pekerjaannya itu.

Baca juga:

“Sebelumnya ada pekerjaan, di bidang mobil. (Usai ditawari untuk bergabung Ekspedisi Merah musim ke-2) saya sampai resign dari kerjaan,” Cerita Bayu sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 20 Februari 2018.

Pengorbanan Bayu dengan meninggalkan pekerjaan berbuah manis, Ekspedisi Merah musim kedua sukses besar. Chemistry Bayu bersama pengisi acara lain seperti Teuku Tezi, Jasi Michelle, dan Serigala Eksmer dinilai bagus.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu mengakui perjalanan keluar masuk hutan bersama tim Ekspedisi Merah sangat tidak mudah. Bahkan Bayu menyebut nyawa para pengisi acara Ekspedisi Merah kadang bisa jadi taruhan saat melakukan ekspedisi.

Meski sangat berbahaya dan sampai bertaruh nyawa, Bayu tetap menikmati pekerjaannya sebagai salah satu pengisi acara Ekspedisi Merah ANTV. Bayu bisa menikmati setiap proses syuting Ekspedisi Merah lantaran punya jiwa petualang.

“Pada dasarnya saya suka petualangan. Jadi saya menikmati banget ketika harus melakukan tugas-tugas bersama tim,” tutup pria kelahiran 10 Maret 1994 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan