Beautiful Gong Shim NET: Namkoong Min dan Bang Minah Seatap

Oleh: - 1 November 2021  |

Instagram

Bang Minah dan Namkoong Min
Bang Minah dan Namkoong Min (Youtube)

NET hadirkan drama Korea (drakor) anyar Beautiful Gong Shim mulai hari ini, Senin, 1 November 2021. Drama Korea yang hadirkan Bang Minah dan Namkoong Min sebagai pelakon tokoh-tokoh utama itu jadi penghuni baru slot tayang sore hari NET pukul 16.45 WIB.

Beautiful Gong Shim merupakan drama Korea yang telah tayang di stasiun televisi SBS Korea pada tahun 2016 silam. Hadir menemani pemirsa SBS dari 14 Mei hingga 17 Juli 2016, Beautiful Gong Shim bukukan jumlah episode yang terbilang banyak, yakni 20 episode.

Beautiful Gong Shim ceritakan dua saudara perempuan dimana sang adik yang kurang cantik mendapat perlakukan berbeda atau diskriminasi dari orangtuanya sendiri. Si adik yang merupakan tokoh utama di Beautiful Gong Shim adalah Gong Shim, diperankan Bang Minah.

Baca juga:

Sementara sang kakak cantik yang mendapat perlakuan istimewa dari keluarganya itu adalah Gong Mi, dimainkan aktris cantik Seo Hyo Rim. Gong Mi dikisahkan adalah seorang pengacara wanita yang cukup sukses. Dia bekerja pada sebuah firma hukum elite di Korea Selatan.

Sementara itu Gong Shim sendiri hanya bekerja paruh waktu di sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU). Untuk wujudkan keinginannya bisa les bahasa Italia, Gong Shim menyewakan kamar atap yang selama ini dia tinggali agar mendapatkan uang tambahan.

Kamar tersebut disewa oleh seorang pengacara dengan penampilan sederhana bernama Ahn Dan Tae (Namkoong Min). Ahn Dan Tae punya pekerjaan sampingan sebagai sopir pengganti hingga membuatnya bisa berteman dengan pelanggan kaya, Suk Jin Soo (On Joo Wan).

Drakor Beautiful Gong Shim di NET
Drakor Beautiful Gong Shim di NET (Instagram)

Suatu hari, Gong Shim di SPBU mendapat perlakukan kasar dari pelanggan wanita yang ternyata adalah istri direktur tempat Gong Mi bekerja. Meski memiliki bukti untuk lakukan tuntutan hukum, Gong Shim dipaksa kakak dan keluarganya untuk mengurungkan niatnya.

Beruntung Ahn Dan Tae memiliki solusi yang bisa memberikan penyelesaikan baik pada Gong Shim juga atasan kakaknya. Sejak itu Gong Shim seperti berutang budi pada Ahn Dan Tae hingga dia perlahan bisa membuka tabir masa lalu kelam dari temannya tersebut.

Ahn Dan Te rupanya adalah seorang pewaris keluarga kaya Star Group dengan nama asli Suk Joon Pyo. Saat kecil Suk Joon Pyo alami penculikan, namun nahas ketika uang tebusan yang diminta penculik diberikan, Suk Joon Pyo tetap tak bisa kembali ke keluarganya.

Suk Jin Soo yang selama ini menjadi teman Ahn Dan Te rupanya adalah sepupunya sendiri. Bahkan Suk Jin Soo kerap meminta Ahn Dan Te untuk mengantar Nam Soon Cheon (Jung Hye Sun) neneknya yang juga nenek Ahn Dan Te sendiri untuk bepergian ke sana kemari.

Seperti mendapat firasat panggilan sedarah, Nam Soon Cheon yang merupakan komisaris utama Star Group lalu meminta Ahn Dan Te untuk melacak cucunya yang hilang. Betapa terkejutnya ia ketika pada akhirnya nanti mendapati Ahn Dan Te adalah cucunya yang hilang.

Ahn Dan Te pun bisa kembali ke keluarga besarnya yang kaya raya dan menjalani hidupnya sebagai Suk Jin Soo lagi. Menyandang status sebagai pewaris keluarga kaya, apakah hubungan Ahn Dan Te dengan Gong Shim akan tetap hangat sama seperti dulu, Saksikan sendiri, ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan