Beby Tsabina “Bawang Merah” BMBP Trans TV Siap Dibenci Pemirsa TV

Oleh: - 28 Maret 2017  |

Instagram

Beby Tsabina
Beby Tsabina (Instagram)

Setelah hanya jadi pemeran pembantu di beberapa sinetron, akhirnya tahun 2017 ini Beby Tsabina mendapatkan peran utama di sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans (BMBP) TV. Di sinetron produksi MD Entertainment itu, Beby mendapatkan peran antagonis utama, Bawang Merah.

Memerankan tokoh jahat di sinetron bukanlah pengalaman baru bagi Beby. Di sinetron sebelumnya, Beby juga memerankan antagonis meski hanya peran pembantu. Beby sudah siap menghadapi segala konsekuensi atas perannya tersebut.

“Di sinetron sebelumnya aku jadi antagonis dan di-bully sekali. Jadi menurut aku, aku sudah siap,” cerita Beby saat dijumpai di lokasi syuting Bawang Merah Bawang Putih, kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, belum lama ini.

Baca juga:

Gadis yang pernah memerankan tokoh Rubi di sinetron Mermaid In Love SCTV itu siap bila sampai dibenci banyak orang yang baper (terbawa perasaan). Bagi Beby, jika ada penonton yang sampai benci padanya itu adalah bukti nyata bahwa aktingnya berhasil.

“Kalau mereka marah berarti akting aku sukses, jadi aku bangga,” ujarnya seperti dikutip dari Detik.com, Selasa, 28 Maret 2017.

Meski sudah biasa memerankan tokoh antagonis, Beby mengaku pada awalnya bingung ketika mendapati dampak dari peran antagonisnya tersebut. “Awalnya aku nggak merasa sedih, tapi lebih ke bingung. Oh, jadi sekarang begini kalau peran antagonis,” lanjutnya.

Beby membuka diri terhadap berbagai masukan dan kritik dari para fans dan pemirsa TV, terlebih lagi dia termasuk artis pendatang baru. Namun, Beby mengharapkan tidak ada kritik yang bernada menghakimi karena hal itu akan membuatnya sedih.

“Kalau kayak saran enaklah didengar, tapi kalau pakai cara di-judge, jadi kepikiran (sedih),” tutup dara kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan