Beby Tsabina Main Catatan Harian Aisha RCTI, Fans: Malas Nonton

Oleh: - 23 Januari 2018  |

Instagram

Beby Tsabina
Beby Tsabina (Instagram)

Belum genap sebulan tayang, sinetron Catatan Harian Aisha (CHA) RCTI sudah menghadirkan pemain baru. Lewat akun Instagram resminya, @catatanharianaisharcti.mncp, Beby diumumkan akan memerankan tokoh baru bernama Luna.

Sayangnya, keputusan tim produksi Catatan Harian Aisha menghadirkan pemain baru tidak mendapat sabutan positif dari para fans. Lewat kolom komentar, mereka mengaku khawatir kehadiran pemain baru hanya akan merusak alur cerita yang sudah bagus.

“Yah ga seru ada pemain baru pasti ceritanya nanti makin ga jelas trus ratingnya bakalan anjlok jadi males nontonnya,” tulis @febynovita.sari. “Gkk sukaaa ada pemainnn baruu. Kya gitu aja sudahh pemainn nya untuk apa tmbah2in pemainn,” kata @glowbody_beautycare.

Baca juga:

“Jangan ditambah tambahin min nanti g jelas alur cerita nya kemana,” ujar @meliandjs. “Jgn nambah pemain baru lg.. pemain yg skrg udah bagus.. kebanyakan pemain nanti cerita nya ga bagus..,” ungkap @miss.damaputri.

Beby Tsabina Main Catatan Harian Aisha
Beby Tsabina Main Catatan Harian Aisha

Bahkan tidak sedikit pula para fans setia Catatan Harian Aisha yang mengaku jadi malas melanjutkan menonton sinetron tersebut karena hadirnya pemain baru. Mereka merasa komposisi pemain CHA saat ini sudah pas dan tidak perlu diubah-ubah lagi.

“Jangan ditambah pemainnya lgi kalo bisa, jadi males nonton,” kata @wsri7348. Haduhhh kok malah ada orang ini. Jadi MALAS mau nonton,” tulis @24dewij. “Yaelahhh udh enak2 nonton CHA dengan pemain yg kmrn. Muncul yg baru. Jd males nonton lg,” ujar @taher_ell.

Ada pula yang tidak senang Beby gabung Catatan Harian Aisha karena track record sinetron-sinetron yang pernah dia bintangi rating-nya jeblok.”Kenapa harus ada dia di sinetron ini. Dari semua sinetron yg diperanin sama dia gabagus hasilnya,” tulis @lovelyhzz.

Sekadar diketahui, dua sinetron terakhir yang dibintangi Beby, Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) dan Best Friends Forever (BFF) Trans TV gagal bersaing di tangga rating. Cukup masuk akal bila fans takut kesialan Beby di dua sinetron sebelumnya bakal menular ke Catatan Harian Aisha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan