Beda Usia 15 Tahun, Marcelino Lefrandt Cocok dengan Marshanda

Written by on Sep 28, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Marcelino Lefrandt dan MarshandaMarcelino Lefrandt dan Marshanda / Instagram

Marcelino Lefrandt dan Marshanda beberapa bulan belakangan ini kerap dikabarkan terlibat hubungan spesial. Kabar itu mencuat setelah keduanya beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat publik seperti mal dan restoran.

Bila benar keduanya sedang menjalin hubungan khusus, tentu saja hal tersebut sangat menarik sekaligus unik. Pasalnya, dalam sinetron Bidadari yang booming pada awal tahun 2000an silam, Marcelino Lefrandt dan Marshanda dipasangkan sebagai ayah dan anak.

Saat dimintai konfirmasi terkait hubungannya dengan Marshanda, Marcel malah mengaku kaget mendengar kabar itu. Marcel membenarkan bahwa dirinya dalam beberapa bulan belakangan kerap bertemu Marshanda, hanya saja pertemuan itu untuk urusan pekerjaan.

Marcel menyebut sinetron Bidadari Reborn akan segera dibuat dan menghadirkan dirinya serta Marshanda. “Oh, ya ampun. Saya memang akhir-akhir ini suka bertemu Marshanda karena saya lagi mau membuat Bidadari Reborn,” ungkap Marcel, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 28 September 2017.

Mantan suami Dewi Rezer itu mengatakan, sinetron Bidadari Reborn akan berkisah tentang perjalanan tokoh Lala (Marshanda) saat sudah menginjak remaja. Dalam sinetron tersebut, Marcel tidak akan memerankan tokoh Bagus (Papa Lala) lagi, namun tokoh lain.

“Rencananya saya akan buat cerita Lala setelah remaja. Ini masih proses. Tapi saya enggak mungkin jadi ayah Lala lagi, Ha ha ha,” terangnya.

Lantaran adanya proyek Bidadari Reborn, lanjut Marcel, dirinya jadi sering bertemu dengan Marshanda. Marcel merasa cocok berdiskusi dengan Marshanda meski usianya jauh lebih muda. Saat ini, Marcel sudah 43 tahun, sementara Marshanda masih 28 tahun.

“Kami bertemu lagi itu saat ada reunian pemain Bidadari. Sejak saat itu suka ngobrol dengan dia. Orangnya asik, enak diajak bicara, nyambung. Kami memang bersahabat,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑