Bedah Rumah GTV Dikritik Atas Dugaan Drama Jatuh Settingan

Written by on Feb 07, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Bedah Rumah GTV Ada Settingan?
Bedah Rumah GTV Ada Settingan? (Youtube)

Reality show bertema sosial kini sedang ngehits di stasiun-stasiun televisi tanah air. Salah satu program reality show sosial yang menarik perhatian pemirsa TV adalah Bedah Rumah GTV produksi Triwarsana Productions.

Sayangnya, di tengah kesuksesannya memikat hati pemirsa TV tanah air, kritik terhadap Bedah Rumah juga berdatangan. Salah satu kritikan diberikan penonton terhadap aksi bintang tamu yang kerap mengganggu proses pengerjaan rumah.

Contoh paling anyar ada pada Bedah Rumah episode 19 yang tayang Senin, 5 Februari 2018 kemarin. Dalam episode tersebut, seorang wanita bernama Irbah Khoirunnisa yang dihadirkan sebagai bintang tamu kerap jatuh dan juga menjatuhkan bahan bangunan.

Baca juga:

“Model yang gangguik tukang pekerja ny bkin kesel aja. ngerusak bahan baku aja….klw bisa di hilangin aja,” tulis pemirsa Bedah Rumah dengan akun Instagram @anggycelah di kolom komentar postingan @bedahrumah_gtv, Rabu, 7 Februari 2018.

“Hahahaha bner bnget itu MBA nya KO jatuh mulu.. Niat NY pngen ngbntuin tp Malah ngerecokin mending diem aja deh.. Nnti jungkir balik Lagi. Gnguin Yg kerja tau.. Menghambat!!!,” timpal @fitri_audrey.

Bedah Rumah GTV Dikritik
Bedah Rumah GTV Dikritik

Mereka meminta tim kreatif Bedah Rumah mengurangi drama, settingan, atau gimmick. “”Hello, ini acara udah bagus , cuman drama2nya dikuranginlah,” tulis @ayuralubis_real. “Tolong dong dramanya jangan kebanyakan gak enak diliatnya,” ujar @azizsasongko.

“Buat tim kreatif, itu yang ngerecokin waktu bapak2 lg sibuk membangun rumah tolong dikurangin…drama banget…mengganggu pekerjaan saja…gak ada kerjaan si mbaknya…,” kata @risksyahrez.

Selain soal drama bintang tamu jatuh dan menjatuhkan bahan bangunan, warganet lain juga mempertanyakan keadaan kamar mandi dan dapur. Mereka penasaran, apakah kamar mandi dan dapur juga direnovasi atau dibuatkan oleh tim Bedah Rumah.

“Mba nya ga bgt, recokin doang…ribet sama rambutnya. Acara bagus bgt, tp ga pernah liat dapur sama kamar mandi…,” ungkap @rizkiyana_utami. “Setiap acara liat.. Jarang terlihat penampakan kamar mandi nya… Ikut direnovasi gak sih…” tulis @bunda_arshad.

“Untuk bedah rumah maaf dari dl saya penasaran, di buatin kamar mandi nya juga ga ya sama tempat masak kompor yg d dapur ga pernah terlihat… yg d shoot nya cuma meja makan z,” ujar @yans_henna.

Bedah Rumah sendiri sebenarnya bukan acara yang baru tayang di layar kaca akhir-akhir ini. Program Bedah Rumah pernah sukses juga medio 2004-2007an silam. Saat itu, Bedah Rumah tayang di RCTI.

Related Posts.

2 Comments

  1. Reeqee
    Apr 21, 2018 @ 21:31:00

    Mau settingan atw apapu namanya…acata ini sebenarnya bagus cuma sayangnya, apakah krn yg menerima bantuan itu 99% org kampung sehingga warna cat baik luar atw dalam, furniture harus Norak…warna warni ??? Tlg dong agak senada warnanya…mentang2 gratis, penghuninya hrs terima aja…rendah banget seleranya. Cb lihat acara Home make over….. yg pasti akan dilecehin abis2an..bedah rumah orang apa tikus??

    Reply

  2. Mansur
    Mei 01, 2018 @ 21:41:04

    Alhamdulillah.terimakasih GTV ats programnya BEDAH RUMAH. Semoga kru kru yang berperan di dalamnya mendapat pahala yang yg setimpal dari Alloh SWT.Panjang Umur Khusnul Hotimah.GTV tetap Jaya Amin……………

    Reply

Tinggalkan Balasan