Begini Cerita Sinetron Halilintar SCTV, Mirip Anak Jalanan RCTI?

Written by on Feb 13, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Halilintar SCTVSinetron Halilintar SCTV / Twitter

Senin, 15 Februari 2016 mendatang, stasiun televisi SCTV akan merilis sinetron baru yang diprediksi bakal sukses. Sinetron tersebut berjudul Halilintar dan mengambil tema balapan, tema sinetron yang memang sedang nge-Hitz dalam beberapa bulan belakangan.

Lalu bagaimana garis besar cerita sinetron Halilintar? Diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 12 Februari 2016, sinetron Halilintar berkisah tentang perjalanan seorang pemuda tampan bernama Roy yang bercita-cita ingin menjadi pembalap nasional.

Untuk merengkuh cita-citanya, Roy yang diperankan Fero Walandouw itu memulai karir balap dengan bergabung ke sebuah klub mobil bernama Halilintar. Meski berstatus sebagai klub mobil, Halilintas sendiri merupakan klub mobil yang berisikan remaja-remaja dari kalangan ekonomi pas-pasan.

Dengan mayoritas anggota yang modalnya tidak banyak, para anggota Halilintar dituntut untuk mengasah kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil mereka agar bisa kompetitif saat dipakai balapan. Di sisi lain, klub Halilintar mempunyai seteru abadi di dunia klub mobil bernama Fast One yang dipimpin oleh Dion.

Dion yang diperankan oleh Eza Gionino ini dikenal sebagai salah satu pembalap paling jago di sinetron Halilintar. Diceritakan bahwa lawan yang sepadan atau bisa mengalahkan Dion hanyalah Roy. Menariknya, di tengah perseteruan antara Roy dan Dion, hadir sosok pembalap wanita bernama Alexis yang diperankaan oleh Cassandra Lee.

Cassandra Lee sendiri sudah mengonfirmasi kehadirannya serta karakter apa yang akan dia mainkan di sinetron Halilintar lewat akun Instagramnya. Cassandra menyebut tokoh Alexis adalah wanita yang tidak takut pada siapapun, tak heran dia berani balapan melawan para pria.

“Nonton HALILINTAR serial action balap mobil…aku sebagai Alexis, pembalap cewe pemberani, pahlawan di area sirkuit balap mobil yg sebenarnya berhati lembut….ikuti kisah hidup Alexis sebagai pembalap dan sebagai seorang wanita… Tayang di SCTV @sctv_ @screenplayproductions Senin 15 February 2016,” tulis Cassandra di Instagram, Jumat, 12 Februari 2016.

Bila dicermati dengan saksama, jalan cerita sinetron Halilintar SCTV ini sedikit banyak mempunyai kemiripan dengan jalan cerita sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI. Perseteruan klub Halilintar Vs Fast One mengingatkan kita dengan perseteruan antara Geng Serigala Vs Geng Warrior di sinetron AJ.

Adanya tokoh Alexis di sinetron Halilintar SCTV juga mengingatkan kita pada tokoh Raya dan Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI, yakni remaja cantik yang begitu jago dalam dunia balap. Kemungkinan, perbedaan yang mencolok antara kedua sinetron tersebut ada pada latar belakang tokoh-tokohnya. Menarik untuk ditunggu!

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑