Behati Prinsloo Ingin Cerai Karena Adam Levine Masih Goda Cewek Lain?

Written by on Agu 01, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Behati Prinsloo dan Adam LevineBehati Prinsloo dan Adam Levine / baomoi.com

Ketika Behati Prinsloo mau dinikahi vokalis Maroon 5, Adam Levine, pada 9 Juli 2014 silam, tak sedikit yang memuji keberaniannya untuk membangung rumah tangga dengan sosok pria yang dicap sebagai playboy. Kala itu, tidak sedikit yang khawatir Behati hanya akan laur dalam kesedihan bila Adam Levine kembali ke tabiat aslinya sebagai penggoda wanita.

Minggu ini, atau tepat setahun pernikahan mereka, apa yang ditakutkan orang-orang mulai terjadi. Beredar kabar bahwa rumah tangga antara Behati Prinsloo dan Adam Levine sudah berada di ambang perceraian. Diwartakan The Inquisitr, Jumat, 31 Juli 2015, setahun menikah, kebiasaan lavine yang kegenitan setiap ada wanita ternyata belum hilang.

Sikap seorang suami yang masih doyan menggoda cewek lain itu disebut-sebut membuat Prinsloo murka. Di mata Prinsloo, seorang suami meskipun dia adalah bintang besar, harus bisa menjaga sikapnya. Prinsolo bisa menerima Lavine genit saat dia masih berstatus pacaran dengannya, namun ketika sudah berstatus suami-istri, dia tidak bisa mentolerilnya lagi.

“Adam berperilaku sama seperti sifat playboynya sebelum keduanya menikah, dan itu merupakan masalah bagi istrinya. Menurutnya (Prinsloo) sikap centilnya kepada wanita lain ketika sudah memiliki seorang istri sangat tidak terpuji.” ungkap seorang sumber.

Bahkan sumber itu juga mengungkapkan bahwa belum lama ini Lavine dan Prinsloo terlibat dalam pertengkaran yang besar karena Lavine kedapatan menghadiri sebuah pesta bersama teman-temannya. Dalam pesta tersebut, Prinsloo mendapat laporan bahwa suaminya sangat aktif menggoda perempuan lain di pesta.

“Adam selalu keluar dan menghabiskan waktu bersama model lainnya. Belum lama ini, Adam menghadiri malam khusus pria dan Behati mengetahui bahwa ia menggoda wanita lain. Dia kesal dan mereka terlibat perkelahian besar. Itu sangat menyakitkan hatinya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑