Beken Berkat Mermaid in Love SCTV, Angga Yunanda Tak Mau Disebut Artis

Written by on Jun 26, 2016 - Twitter Email
Angga YunandaAngga Yunanda / Instagram

Advertisements

Dalam usia yang masih terbilang sangat muda, 16 tahun, Angga Yunanda sudah menikmati popularitas yang luar biasa berkat booming-nya sinetron Mermaid in Love (MIL) di SCTV. Meski begitu, tak sedikit juga orang yang merasa kasihan pada angga karena dia telah mengorbankan masa remajanya untuk bekerja.

Alih-alih sedih karena masa remajanya terbuang, Angga ternyata malah menikmati perkerjaannya sekarang. “Aku tidak sedih sama sekali karena aku benar-benar menikmati masa-masa ini. (Di sini) banyak teman seusiaku, jadi aku pikir bekerja sekalian sambil bermain saja,” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 26 Juni 2016.

Angga bercerita, pada saat awal-awal meniti karir sebagai artis, dirinya sempat diremehkan oleh teman-temannya sendiri di Lombok, kampung halamannya. Kesuksesannya bersama sinetron MIL ini dijadikan Angga sebagai sarana untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya bisa sukses.

Advertisements

“Sekarang saatnya aku membuktikan, aku bisa menjadi pemain sinetron yang baik dan sukses dengan pilihan karierku,” terangnya.

Disebut-sebut jadi salah satu artis paling beken di tahun 2016, Angga ternyata masih enggan melabeli dirinya sebagai artis. Dia juga menilai pendapatannya dari sinetron masih belum seberapa dibanding artis-artis lain. “Masih jauhlah kalau aku dibilang artis. Kalau soal materi (uang), masih jauh,” katanya.

Angga juga tidak jumawa setelah akun-akun media sosialnya banjir follower pasca “meledaknya” sinetron MIL. “Aku sekarang cuma berusaha supaya aktingku diterima masyarakat. Kalau follower Instagram sudah banyak itu bersyukur saja, mungkin aku hoki,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑