Belenggu Dua Hati ANTV, Pasangkan Andi Arsyil dan Rosiana Dewi

Oleh: - 6 Agustus 2020  |

Instagram

Rosiana Dewi dan Andi Arsyil
Rosiana Dewi dan Andi Arsyil (Instagram)

ANTV hadirkan sinetron anyar di slot tayang late prime time mereka pukul 21.00 WIB mulai hari ini, Kamis, 6 Agustus 2020. Adalah Belenggu Dua Hati, judul sinetron anyar yang mulai malam nanti siap menemani pemirsa setia ANTV tersebut.

Sederet artis tenar hadir di sinetron garapan Multivision Plus ini, mulai dari Andi Arsyil Rahman dan Rosiana Dewi sang bintang utama, lalu ada Teddy Syah, Dewi Rezer, Prastiwi Dwiarti (Tiwi eks T2), Raquel Katie Larkin, August Melasz, hingga Meidiana Hutomo.

“BELENGGU DUA HATI. Mulai Malam Ini, Kamis 06 Agustus 2020 Pukul 21.00 WIB. Sebuah kutukan pernikahaan tanpa restu orangtua, seorang diri berusaha untuk berjuang mempertahankan hubungan ketika sudah mencium bau perselingkuhan,” tulis ANTV di Instagram.

Baca juga:

“Sebuah Karma cinta segitiga akhirnya datang, kutukan yang kembali terulang menghancurkan dua generasi, Belenggu Dua Hati, hanya di ANTV!,” lanjut ANTV pada caption promo Belenggu Dua Hati lewat akun @antv_official tersebut.

Seperti tersurat pada caption yang ditulis ANTV dalam promonya di Instagram, Belenggu Dua Hati berkisah tentang kutukan turun temurun seorang ayah sebelum dirinya meninggal tatkala ia tidak ikhlas mendapati sang putri dinikahi lelaki yang tak direstuinya.

Sinetron Belenggu Dua Hati ANTV
Sinetron Belenggu Dua Hati ANTV (Instagram)

Anak yang dikutuk mendapat kesialan seumur hidup itu adalah Tyas (Dewi Rezer), istri Agung (Teddy Syah). Kesialan pertama yang terbukti adalah saat Agung menikah lagi dengan Willa (Tiwi) hingga melahirkan seorang anak perempuan bernama Kejora (Rosiana).

Agung sendiri juga memiliki seorang putri dari istri pertamanya, yaitu Alina (Raquel). Alina selama ini menjalin hubungan asmara dengan Aditya (Andi), bahkan Alina sedang mengandung anaknya dan segera menikah dalam waktu dekat.

Ketika Alina memperkenalkan Aditya pada Kejora, Kejora sempat terkejut karena Aditya adalah laki-laki idaman yang beberapa hari sebelumnya sempat menyelamatkan nyawanya. Alina menyadari bahwa saudari tirinya itu juga jatuh hati pada Aditya.

Alina khawatir apa yang dulu menimpa Tyas ibunya bakal terulang kembali pada dirinya. Alina takut darah pelakor (perebut laki orang) Willa menurun ke Kejora. Kejora pun meyakinkan Alina bahwa dia tidak akan mengganggu hubungan mereka.

Nahas, sebuah kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma. Akankah Alina bisa sembuh dari komanya? Bagaimana jika perasaan saling mendukung berubah jadi cinta antara Kejora dan Aditya?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan