Bella Shofie Diceraikan Suryono Karena Sudah Tidak Harmonis Lagi

Written by on Feb 15, 2016 - Twitter Email
Bella Shofie dan SuryonoBella Shofie dan Suryono / Twitter

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis kontroversial Bella Shofie dan pengusaha Suryono. Minggu, 14 Feberuari 2016, atau bertepatan dengan hari Valentine, Suryono menggugat cerai Bella Shofie, wanita yang dia nikahi pada 10 Mei 2016 silam.

“Mengajukan gugatan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution alias Bela sofhie,” ujar Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Februari 2016.

Advertisements

Secara resmi, Suryono baru akan melayangkan gugatan cerainya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pekan depan. “Gugatan cerai akan dilayangkan minggu depan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” terangnya, dikutip dari Okezone.com, Senin, 15 Februari 2016.

Pieter Ell menyebut Suryono mempunyai banyak alasan untuk menggugat cerai Bella Shofie, salah saatu alasan yang bisa dibeberkan ke publik adalah tidak adanya keharmonisan dalam rumah tangga mereka setelah beberapa bulan menikah.

“Setelah beberapa bulan setelah menikah. Intinya tidak harmonis lagi, banyak hal, bisa diterjemahkan ya salah satunya itu,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑