Belum lama Diberitakan Tamat KPI, Pesbukers ANTV Tayang Lagi

Oleh: - 22 Januari 2020  |

Instagram

Pesbukers ANTV Tayang Lagi
Pesbukers ANTV Tayang Lagi (Youtube)

Variety show komedi Pesbukers kembali hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 27 Januari 2020 mendatang. Kepastian hadirnya lagi Pesbukers diketahui lewat beberapa unggahan promo acara tersebut di akun Instagram resmi ANTV.

Setidaknya ada tiga unggahan terbaru ANTV yang memberikan keterangan tanggal Pesbukers tayang lagi dan siapa saja pemainnya. Tiga artis tanah air yang pasti hadir di Pesbukers terbaru adalah Raffi Ahmad, Angel Karamoy, dan Wendi Cagur.

“Semuanyaaaa! siap-siap yuk 27 Januari kita #NgakakLagi bareng @wendicagur di #PESBUKERS ANTV!,” tulis ANTV di Instagram. “Semuanyaaaa! siap-siap yuk 27 Januari kita #NgakakLagi bareng @realangelkaramoy di #PESBUKERS ANTV!,” kata ANTV di postingan lainnya.

Baca juga:

Pesbukers sendiri boleh dibilang salah satu variety show paling sukses yang pernah tayang di layar kaca ANTV. Sayangnya, selain sukses, program tersebut juga terbilang tak lepas dari kontroversi dan hujatan warganet pemirsa televisi.

Pesbukers ANTV Tayang 27 Januari 2020
Pesbukers ANTV Tayang 27 Januari 2020 (Instagram)

Berangkat dari fakta-fakta tersebut, warganet pemirsa ANTV berharap tayangan Pesbukers yang terbaru nanti bisa lebih baik, tidak terlalu mengedepankan adegan-adegan yang diduga settingan atau rekayasa untuk mendongkrak popularitas.

“Banyakin komedinya, hilangkan drama drama nya, apalagi prank prank an berdebat trs kalau bisa banyakin komedinya baru acara komedi!!,” tulis @sintia.bb. “Jgn bbyak gimik ya.real komedi pemain ttp raffi jesika ayu ruben ovi dn sapri,” tulis @syarifahsakinah73,” kata @syarifahsakinah73.

Selain banyaknya adegan yang diduga rekayasa alias settingan, program Pesbukers juga kerap “berurusan” dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI tercatat beberapa kali memberikan teguran dan sanksi pada Pesbukers.

Boleh dibilang Pesbukers adalah satu satu acara TV yang mendapat perhatian lebih dari KPI. Salah satu buktinya, situs resmi KPI pada 8 Januari 2020 silam sampai membuat berita tentang Pesbukers yang berhenti ditayangkan ANTV.

Berita KPI Pesbukers ANTV Tamat
Berita KPI Pesbukers ANTV Tamat (Instagram)

“Sejak tanggal 9 Desember hingga saat ini kami sudah tidak lagi melihat tayangan Pesbukers di layar kaca ANTV. Hal ini telah menjadi catatan tim pemantauan kami,” kata Mimah Susanti, Koordinator bidang Isi Siaran KPI Pusat sebagaimana diwartakan kpi.go.id.

Bila tanggal penayangan Pesbukers tidak ada penundaan, yakni tanggal 27 Januari 2020, hal tersebut sangat menarik. Bagaimana tidak, 27 Januari hanya berselang 19 hari atau tak sampai tiga minggu dari berita KPI tentang berhent tayangnya Pesbukers.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan