Belum Lama Kumpul Kebo, Emma Watson dan Matthew Janney Putus

Written by on Des 13, 2014 - Twitter Email
Aktris Cantik Emma WatsonEmma Watson / hotcelebshome.com

Advertisements

Bulan september lalu artis cantik Hollywood Emma Watson memutuskan untuk tinggal serumah atau kumpul kebo dengan kekasihnya Matthew Janney. Namun sayang, tinggal serumah bukannya membuat hubungan mereka berdua semakin intim, tapi malah semakin renggang.

Emma dan Matthew dikabarkan sudah resmi mengakhiri hubungan percintaan mereka. Mengutip dari Contact Music, Sabtu (13/12/2014), sumber terdekat keduanya mengungkapkan bahwa penyebab dari putusnya hubungan Emma dengan Matthew lantaran kesibukan Emma di dunia hiburan yang tak kunjung berkurang.

Advertisements

Sumber tersebut mengatakan bahwa Emma dan Matthew memutuskan untuk berpisah secara baik-baik, sehingga saat ini pun status mereka berdua masih berteman baik. Keduanya bahkan tidak menutup kemungkinan untuk balikan lagi pada kemudian hari.

Sekadar diketahui, pemain film Harry Potter itu dan Matthew Janney berkenalan sekitar setahun lalu, saat pertandingan rugby antara kampus Emma (Oxford) dan kampus Matthew (Cambridge). Sejak saat itu mereka melakukan pendekatan  dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Hubungan keduanya pun juga sudah mendapat restu dari Coralie Day, orang tua asuh dari Matthew yang seorang anak yatim. “Kami senang melihat dia bersama Emma Watson. Kami menunggu bisa bertemu dengan dirinya. Salut untuk Emma karena dia bisa menemukan pasangan yang luar biasa.” kata Coralie, saat Emma dan Matthew masih bersama.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑