Belum Pakai Hijab, Bunga Citra Lestari Tetap Didukung Ashraf Sinclair

Written by on Jul 07, 2016 - Twitter Email
Bunga Citra Lestari dan Ashraf SinclairBunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair / Instagram

Advertisements

Dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016), Bunga Citra Lestari (BCL) memerankan Rania, tokoh utama seorang wanita cantik berhijab. Terlihat begitu cantik dengan hijab di film tersebut, tak sedikit fans BCL yang berharap BCL benar-benar segera berhijab dalam kehidupan nyatanya.

Ditemui dalam acara meet and greet film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea baru-baru ini, Bunga mengaku dalam hatinya memang ada keinginan untuk menutup auratnya dengan hijab. “Kalau ditanya BCL sendiri, apakah mau berhijab, siapa yang tidak mau?,” ungkap BCL, dikutip dari Detik.com, Kamis, 7 Juli 2016.

Sayang, meski sudah ada niat untuk berhijab, BCL hingga saat ini masih belum mendapatkan kemantapan hati atau hidayah untuk melaksanakannya. Suami aktor Ashraf Sinclair itu takut bila niatnya berhijab bukan karena Allah, namun hanya karena tren.

Advertisements

“Cuma, aku merasa, BCL sendiri harus menempuh proses untuk meyakini diri untuk bisa ke sana karena aku nggak menganggap memakai hijab itu hal yang sepele. Aku nggak mau cuma sekadar menciptakan image atau tren,” terangnya.

BCL bersyukur, meski sampai saat ini belum mendapatkan hidayah untuk berhijab, sang suami tetap mendukung penuh apapun keputusan yang diambil BCL. Ashraf Sinclair, kata BCL, adalah suami yang sangat profesional, yang mana tidak akan terpengaruh oleh setiap peran yang dimainkan istrinya dalam film.

“Begini boleh, begitu boleh, gimana boleh. Rambut pendek boleh, rambut panjang boleh. Pakai hijab boleh, nggak pakai hijab boleh. Suamiku, yang pasti, amat sangat mengerti kalau yang ada di film itu beda sama aku, yang dicintai adalah Bunga,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑