Ben Affleck Senang Bisa Bekerjasama Dengan Matt Damon

Written by on Okt 31, 2012 - Twitter Email
Ben Affleck dan Matt DamonBen Affleck dan Matt Damon / vickybonline.com

Advertisements

Ben Affleck dan Matt Damon telah sejak lama diketahui publik sebagai sahabat dekat, pertama kali mereka dipertemukan dalam film Good Will Hunting (1997) yang ceritanya juga mereka berdua tulis sendiri.

Sejak itu hubungan pertemanan mereka terjalin baik bahkan hingga sekarang, Bahkan dalam wawancara dengan E! Online pada senin (29/10/2012), Ben Affleck mengakui sangat menikmati bila bisa bekerja sama dengan Matt Damon.

Advertisements

“Sesuatu yang menyenangkan bekerja bersama Matt Damon, orang yang sudah saya kenal lama, tak perlu risau akan bagaimana proses syuting kedepan, bekerja dengan dia bisa menghilangkan tekanan di lokasi syuting”, ujar Ben Affleck.

“kami membangun hubungan persahatan yang baik sudah cukup lama, kami pun selalu jujur dan tidak pernah berbohong satu sama lain, jika sebuah scene buruk, kami pun tak sungkang bilang buruk, hal itu membuat seluruh proses pembuatan film berjalan mudah dan lancar”, pungkasnya.

Ben Afflect dan Matt Damon memang akan bekerjasama kembali dalam film yang berkisah tentang seorang kriminal legendaris James ‘Whitey’ Bulger, Matt damon akan memerenkan tohoh tersebut sedangkan Ben Affleck akan menjadi sutradaranya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑